Chanyeol × Kyungsoo (gs)
.
.
.
(Yg belum 18+ diharapkan untuk tidak usah ikut bergabung) 🙏
🔞🔞-
-
Park Chanyeol adalah anak satu satunya dari pasangan Park Seojun dan Kim Jiwon. Chanyeol di besarkan dengan kasih sayang. Chanyeol tidak pernah merasakan kesedihan atau pun kesepian. kedua orang tuanya sangat menyayanginya.
Ketika Chanyeol baru saja menginjak umur 10 tahun. ibunya meninggal akibat penyakit yang di deritanya. Dari saat itu Kehidupan Chanyeol mulai berubah.
Ayahnya masih belum bisa menerima kepergian ibunya yang membuat ayahnya slalu menyibukkan dirinya dengan bekerja dan bekerja. tanpa sadar ia melupakan keberadaan Chanyeol. Perubahan ayahnya itu membuat Chanyeol sangat sedih.
Chanyeol akhirnya dibawa oleh neneknya ke rumah neneknya, dan Chanyeol dibesarkan oleh neneknya. Tapi semakin lama ayahnya semakin sering mengunjunginya.
Chanyeol tidak pernah meminta apapun pada ayahnya. Bukan karena ia takut, hanya saja ia tidak ingin menyusahkan ayahnya, dan ia slalu menuruti semua keinginan ayahnya.
Setelah lulus SMA Chanyeol di kirim ke Amerika untuk melanjutkan studynya, ayahnya ingin Chanyeol belajar dengan giat supaya ia bisa menjadi penerus perusahaan ayahnya.
Pada umur 25 tahun. Chanyeol akhirnya pulang ke Korea.
Setibanya di Korea, ayahnya menyambutnya dengan hangat dan gembira. Tapi Chanyeol tetap memilih tinggal di rumah neneknya dan ayahnya tidak mempermasalahkan itu.
Chanyeol akhirnya mulai masuk ke perusahaan, dan ia mulai belajar yang di bimbing oleh ayahnya sendiri.
Pada umur 28 tahun, Chanyeol dijodohkan dengan Irene.
Chanyeol menerima perjodohan itu karena ia memang tidak punya alasan untuk menolak.
Dan tanpa Chanyeol ketahui, Irene sebenarnya mempunyai kekasih yang bernama Suho.
Irene terpaksa menerima perjodohan itu, supaya ayahnya memberikan padanya sebagian besar dari perusahahaan milik ayahnya itu. Dan setelah ia punya anak, ayahnya berjanji akan memberikan lebih besar warisan untuknya dan juga anaknya.
Irene akhirnya menikah dengan Chanyeol, tapi hubungannya dengan Suho tetap berlanjut. Dan Sehun adalah anak dari Suho.
.
.
Beberapa bulan setelah Irene dan Suho pulang dari Paris (ketika Sehun kecelakaan) Suho pergi dan meninggalkan Irene, Suho menikah dengan wanita lain.
karena itulah Irene mulai memberikan hatinya pada Chanyeol. Dan tanpa sengaja Irene melihat Chanyeol sedang bersama dengan Kyungsoo. Irene akhirnya mencari tahu siapa sebenarnya Kyungsoo.
Irene sangat marah saat mengetahui Chanyeol dan Kyungsoo menjalin hubungan. Irene akhirnya menemui Kyungsoo.
Dan saat itu juga Chanyeol pun menceraikannya.
Setelah Chanyeol menceraikan Irene, Chanyeol datang menemui papa Park dan melaporkan semuanya, dan juga ia meminta izin pada papa Park untuk menikahi Kyungsoo setelah Kyungsoo lulus SMA.
Chanyeol menceritakan semuanya tanpa terkecuali, bagaimana ia bertemu Kyungsoo? siapa Kyungsoo? dan semua tentang Irene juga.
Chanyeol bukanya takut di salahkan akan semuanya. Chanyeol hanya takut Papa Park tidak suka dengan Kyungsoo.