Chanyeol × Kyungsoo (gs)
.
.
.
(Yg belum 18+ diharapkan untuk tidak usah ikut bergabung) 🙏
🔞🔞-
-
Kyungsoo berjalan keluar dengan mengendap endap, berusaha untuk keluar dari rumah itu tanpa harus bertemu dengan Chanyeol.
"kau sudah bangun?"
Kyungsoo akhirnya menoleh ke arah suara itu.Chanyeol menatap Kyungsoo dengan bingung, Kyungsoo sudah mengganti pakaiannya dan tas hitam miliknya ada di tangan kanannya.
Kyungsoo terdiam membantu di tempatnya, ia tidak bisa menatap Chanyeol yang mulai mendekat kearahnya. Kyungsoo ingin melarikan diri dari situ saat itu juga tapi kakinya seolah menginjak lem, sehingga ia tidak bisa melangkah sedikitpun.
"kau tidak sekolah?" tanya Chanyeol ketika ia sudah berada di dekat Kyungsoo.
Kyungsoo memang tidak tahu apa ia harus pergi sekolah atau tidak. karena itu ia tidak memakai pakaian sekolah.
"aku.......??"
"kau sebaiknya sarapan dulu, aku sudah menyiapkan makanan untukmu" ucap Chanyeol lalu menarik tangan Kyungsoo membawanya ke ruang makan.
"untukku?" tanyanya bingung dengan suara pelan.
Kyungsoo mencoba untuk memberanikan diri untuk menatap Chanyeol yang sudah duduk di depannya.
Sial.. kejadian semalam terlihat kembali di ingatannya. Kyungsoo menggeleng cepat menepis pikiran kotornya itu.
"kenapa tidak makan?" tanya Chanyeol.
"Sajangnim.."
"hm?"
"semalam.." Kyungsoo mencoba mencari kata yang pas untuk ia katakan.
"kita bicarakan nanti, kau sebaiknya makan dulu lalu bersiap untuk pergi sekolah, aku akan mengantarmu" potong Chanyeol.
Kyungsoo tidak bisa membantah lagi, ia mengangguk pelan seperti seorang anak kecil yang sedang dimarahi oleh ayahnya.
.
.
.
Chanyeol tidak berbohong, Seperti yang ia katakan, Chanyeolpun mengantar Kyungsoo ke sekolah setelah Kyungsoo selesai sarapan.
Dan saat ini mereka sedang berada di dalam mobil Chanyeol menuju sekolah Kyungsoo. Selama perjalan itu tidak ada yang mengeluarkan suaranya. Kyungsoo benar benar sangat gugup dan Chanyeol entah apa yang ia pikirkan.
"aku turun disinin saja" Suara Kyungsoo akhirnya keluar.
Gerbang sekolah Kyungsoo masih agak jauh. tapi Kyungsoo tidak ingin murid murid lain melihatnya di antar oleh Chanyeol.
Chanyeol yang mengerti maksud Kyungsoo itu, ia pun segera meminggirkan mobilnya.
"terima kasih Sajangnim.." ucap Kyungsoo dengan sopan sebelum ia keluar dari mobil itu.
"aku akan menjemput disini.. jam dua"
"ha??" bingung Kyungsoo.
"kau harus keluar sekarang, nanti kamu terlambat"
Kyungsoo pun segera keluar dari mobil itu. Dan Chanyeol segera melajukan mobilnya sesaat setelah Kyungsoo keluar.
Kyungsoo akhirnya bisa bernafas lega setelah Chanyeol pergi. tunggu.. Chanyeol akan menjemputnya? untuk apa?