Chanyeol × Kyungsoo (gs)
.
.
.
(Yg belum 18+ diharapkan untuk tidak usah ikut bergabung) 🙏
🔞🔞-
-
(Flashback 1 tahun yang lalu)
Do Kyungsoo. siswi kelas dua SMA di sebuah sekolah ternama yang sangat terkenal. Kyungsoo adalah siswi yang pintar dan selalu mendapatkan peringkat pertama di kelas maupun di sekolah itu.
Tapi Kyungsoo anak yang sangat pendiam, tidak ada satupun yang mau berteman dengannya, entah mereka yang tidak mau berteman dengan Kyungsoo atau Kyungsoo yang terlalu pendiam.
Hari hari Kyungsoo slalu seperti itu setiap saat, belajar belajar dan belajar.
Kyungsoo sama sekali tidak pernah bergaul dan ia juga tidak pernah bermain seperti siswa siswa lainnya.
Dan tidak ada bedanya di sekolah ataupun dirumah, kyungsoo tetap belajar dan belajar.
Kyungsoo adalah anak semata wayang dari kedua orang tuanya, Kyungsoo slalu ingin mendapat nilai terbaik untuk diperlihatkan kepada orang tuanya. Kyungsoo sangat ingin di lihat dan dipuji oleh orang tuanya.
Tapi sayangnya, sekuat apapun Kyungsoo berusaha kedua orang tuanya tetap tidak pernah memperdulikan Kyungsoo.
Kyungsoo slalu kesepian setiap hari, baik dirumah ataupun di sekolah.
Kedua orang tua Kyungsoo menikah karena perjodohan, dan kehadiran Kyungsoo sebenarnya tidak pernah diinginkan.
Keduanya slalu mengabaikan Kyungsoo, dan tidak pernah memperdulikannya.
dari kecil Kyungsoo hanya di asuh oleh susternya, dan setelah ia mulai besar, rumah itu sudah kosong, hanya tersisa Kyungsoo, dan kedua orang tuanya yang sangat jarang pulang.Dan setiap mereka pulang hanya ada pertengkaran terdengar di rumah itu.
.
.
.
Kyungsoo menutup telinganya dengan dua tangannya.
Pertengkaran kedua orang tuanya yang berada di ruang tengah itu tak kunjung berhenti.
Tubuhnya bergetar dengan air mata yang terus mengalir. Kyungsoo duduk bersandar di sudut kamarnya. jam dinding yang menunjukkan jam 10 malam.
Garis hitam di bawah mata Kyungsoo menunjukkan kalau ia tidak cukup tidur. wajahnya memancarkan kesedihan dengan air mata yang terus keluar.
'Kenapa Kyungsoo harus dilahirkan kalau ia tidak pernah diharapkan?'
'kenapa Kyungsoo tidak dibunuh saja jika tidak pernah di inginkan?'pertanyaan pertanyaan itu slalu terngiang ngiang di kepalanya.
Kyungsoo sering mencoba untuk bunuh diri, tapi setiap ia ingin melakukannya, ia slalu tidak bisa, dan sampai saat ini Kyungsoo masih tetap bertahan.
kyungsoo mengambil beberapa bajunya yang ada di lemari lalu memasukkannnya ke dalam tas hitam. dan ia tidak lupa untuk membawa buku bukunya, uang sakunya dan juga tabungannya.
Kyungsoo sudah capek hidup di rumah itu. mungkin di luar sana ia bisa mendapatkan kebahagiaan.
Jam masih menunjukkan pukul empat pagi, orang orang di rumah itu pasti masih tidur. kesempatan bagus untuk pergi dari sana.