Divorce or . . . ??

392 85 22
                                    

Mansion Keluarga Min

Saat ini Jimin sedang mengunjungi mertuanya untuk sekian lamanya, karena sang mertua sudah tak bisa menahan rindu ingin bertemu dengan cucu mereka.

"Jiminie, mau ikut sebentar?? Ada yang ingin Appa tunjukkan"

"Memangnya kita mau ke mana, Abeonim??"

"Nanti kau juga akan tau.. soal Jiyoon biar Eomma yang mengurusnya"

"Eh?? Bukan kah akan merepotkan Eommonim??"😥

Nyonya Min yang mendengar perkataan menantunya seketika tertawa.
"Hahaha mana mungkin aku kerepotan mengurus cucu kesayanganku.. kau tak perlu khawatir, Jimin sayang"^^

"Baiklah, Eommonim" dengan begitu, Jimin menghampiri anaknya perlahan.

"Selama Eomma pergi, Jiyoon gak boleh nakal dan dengar apa kata Halmonie.. arraseo??"

Jiyoon menjawabnya dengan senyum. "Arracheo!!"^^























"Jinnie, kapan kau selesai bekerja??~"

"Tak bisa 'kah kau lihat aku sedang sibuk?? Jika kau tidak ada kerjaan lain, lebih baik kau pulang saja"😑💨

Namjoon bete, sudah 3 jam ia menunggu kesayangannya namun belum juga ada tanda-tanda Seokjin selesai dari pekerjaannya.

Tentu kalian masih ingat dengan ke dua tokoh ini bukan??
Sama-sama berteman dengan Yoongi.
Fyi, mereka sudah menjalin hubungan selama 2 tahun loh.

"Aku 'kan ingin makan siang bersama mu, Jinnie~"

Hmm.. Namjoon dengan rengekannya~
Seokjin merasa jengah dengan tingkah Namjoon yang seperti anak kecil, sebenarnya Seokjin masih harus memeriksa data beberapa pasien lagi, tapi tak tega juga ia mengabaikan kekasihnya ini.

"Baik, aku menyerah.. kau ingin kita makan siang dimana??"

Namjoon langsung bangkit kegirangan, ia langsung menyeret Seokjin ke Restourant yang tak jauh dari Rumah Sakit.

"Kajja, kita makan Bulgogi"💕

Entah kenapa Seokjin bisa melihat ekor anjing imajiner ditubuh Namjoon yang sedang mengibaskan ekornya.
🐕🐕

"Pftt- Lucunyaa~"

Skip

Restourant

"Oh iya, Jinnie.. apa kau tau kalau Yoongi sedang pergi ke Italy??" tanya Namjoon sambil mengunyah banyak daging dalam mulutnya.

"Nde, bahkan kemarin aku kuras sebagian hartanya"😈

"Maksudmu??"

"Dia di tunjuk menjadi ambassor Valentino, bukan?? Aku sudah minta bawakan beberapa tas limited editionnya.. semasa sekolah pun anak itu sudah memakai brand tersebut"

"Yoongi hyung sangat menurut padamu ya??"

"Dia sangat menghargaiku lebih dari siapapun, kau ingat saat tragedi Istrinya kecelakaan 'kan??"

Namjoon mengangguk. "Padahal saat itu aku harus menangani pasien tumor otak, namun Yoongi berteriak kesetanan menghubungiku untuk menyelamatkan nyawa Istrinya yang sedang mengandung.. bahkan ia membayarku lebih dari nominal yang seharusnya"

"Aku juga punya banyak uang, kau bisa minta apapun padaku.. aku 'kan pacarmu, Kim Seokjin"

"Yahh selama itu bisa menjadi keuntungan pribadi kenapa tidak?? Mau ku kuras seberapa pun hartanya tak akan pernah habis tujuh turunan, Joonie"

MARRIED 2 [YOONMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang