15 || Sebentar lagi

2.2K 349 229
                                    

Spam komen yuk!

Jangan lupa vite juga, makasih 😍

**

"Buuuu, udah selesai belum?"

"Sebentar lagi.."

Razkal memandang pantulan tubuhnya di depan cermin, kemudian tersenyum bangga akan ketampanannya.

"Bang, kalau gue rebut bang Iyan dari pacarnya kira-kira bisa gak?" Tanya adik perempuan Razkal, Rhea namanya.

"Bisa, tapi jangan kaget kalau lo tiba-tuan dibully di sekolah, difitnah nyuri, terus dikeluarin dari sekolah, padahal lo gak bikin kesalahan."

"Heh? Kenapa?" Rhea nampak bingung sambil mengubah posisinya menjadi duduk, memang awalnya ia terbaring di atas kasur Razkal sambil bermain game di iPadnya.

"Olivia itu licik, dia bisa lakuin apa pun buat dapetin apa yang dia mau. Gue tau sih si Iyan gak bakal mau sama lo, cuma ya gue ngasih tau aja, kalau lo gak akan bisa ngelawan Oliv. Oliv cantik, lo jelek—Argh! Rhea anj! Sakit!" Pekik Razkal di akhir kalimat saat Rhea melempar bentak hingga mengenai tangannya yang diperban.

"Kalau gue jelek, lo juga jelek!"

Razkal pun tertawa keras mengabaikan rasa sakitnya, kemudian memakai penyangga untuk tangan kanannya, "emang di sekolah gak ada yang bikin lo tertarik?"

"Jamet semua."

"Lo juga jamet, jadi cocok."

"Males lah kalau ngobrol sama lo, bikin terus!"

"Dari pada lo mikirin cowok, mending lo fokus sekolah, kuliah, cari kerja. Nah baru tuh cari cowok buat lo pacarin."

"Kelamaan!"

"Bagus lah, cewek tuh kalau cepet-cepet ketemu cowok kebanyakan cepet nikahnya, apalagi kalau pacaran sama yang lebih tua. Belum ngehasilin duit udah nikah, kalau nyokap lo orang kaya sih gak apa-apa."

"Ya gak apa-apa, siapa tau suami gue nanti orang kaya, jadi gak masalah nikah muda."

"Yaudah amin, gue doain semoga suami lo orang kaya, biar gue sama ibu kecipratan, hehe.. gue pergi dulu, nanti pulangnya gue beliin sop duren," setelah mengatakan itu Razkal keluar dari kamarnya dan menghampiri ibunya di dapur.

"Ibu tuh males banget kalau kamu udah nyamper-nyamperin Naya kayak gini," gumam Bu Ira, ibunya Razkal.

"Males kenapa?"

"Ya kamu ngapain nyamperin istri orang sampe rajin ngasih makanan kayak gini?"

"Ibu tenang aja, aku sering mimpi Naya cerai sama suaminya—."

"Jangan ngomong sembarangan! Gak baik doain yang jelek-jelek buat temen kamu!" Omel bu Ira dengan bentakan.

"Cuma mimpi bu."

"Tetep aja kamu pasti sering doain temen kamu cepet cerai sama suaminya."

Razkal tersenyum lebar tanpa beban, "aku yakin Naya bakal bahagia kalau nikah sama aku."

JERRYANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang