Spam komen yuk!Jangan lupa Vote, makasih 😍
**
Setelah berita tentang Jerryant muncul, orang-orang mendadak membicarakan Jerryant, dari yang menyangkal, membela, hingga memaki. Orang-orang aneh bermunculan, mengaku-ngaku pernah melihat Jerryant dengan perempuan lain hingga situasi semakin memanas.
Naya yang selalu memantau sosial media merasa begitu cemas, ia mencemaskan Jerryant, bagaimana kondisi Jerryant saat membaca ujaran kebencian dari orang-orang hingga membawa masa lalunya? Pasti sangat menyakitkan.
Naya mendapat pesan dari Nael, ia pun membaca dan membalasnya.
NAEL
Nael
Na, jangan buka sosmed buat
seminggu ke depan, sibukin
diri lo sama hal yang bikin lo
seneng, misalnya bikin kue.Nael
Gue bakal makan sebanyak apa pun
kue yang lo buat, asal lo baik-baik aja.Nael
Bilang gue atau Valerie kalau
lo butuh temen, gue udah chat
Iyan katanya dia gak jadi pulang.Nael
Ini bukan masalah besar, jadi
lo gak perlu khawatirin Iyan.Seolah tau tentang perasaan Naya, Nael adalah orang pertama yang berusaha menenangkan Naya melalui ketikan, sebab Nael tau Naya tidak suka ditelpon dalam keadaan apa pun.
Namun seberapa sering pun Nael berusaha menenangkannya, Naya tetap merasa gusar, ia akan merasa tenang jika Jerryant pulang dalam perasaan baik-baik saja.
**
Jam menunjukan pukul 3 sore, sudah 10 menit Razkal berdiri di depan pintu apartment milik Naya, sesekali melirik makanan yang ia bawa di tangannya, mengingat ia tahu betul Naya sangat suka masakan rumahan.
Razkal menghela napas lirih, setelah berpikir lam, akhirnya ia memutuskan untuk menekan bel pintu tersebut.
Tak lama kemudian pintu terbuka dari dalam, sontak Razkal tersenyum walau agak canggung, "hai Na.."
"Hai.." sapa Naya dengan suara pelan, dari raut wajahnya Naya terlihat bingung dengan kedatangan Razkal yang terlalu tiba-tiba.
"Gue mau minta maaf soal kemaren, gue gak bermaksud nyakitin hati lo, gue janji gak akan ngulangin lagi," ujar Razkal sambil memberikan satu totebag berisi kotak makan di dalamnya.
"Gue gak marah, wajar lo ngomong gitu, dan Nael juga udah sering bilang gitu, cuma gue—."
"Gak usah dibahas lagi, gue ke sini cuma mau minta maaf aja, dan itu masakan nyokap gue." Razkal menyela ucapan Naya dengan cepat.
"Makasih banyak, sebenarnya lo gak perlu repot-repot."
"Santai aja, Na. Udah lama gue gak bawain lo makanan, emang lo gak kangen masakan nyokap gue?"
Naya tertawa pelan, "masuk dulu, gue—," ucapan Naya terhenti saat melihat seseorang baru saja tiba di lantai ini menggunakan lift.
Razkal pun mengikuti arah pandang Naya, seketika raut wajah Razkal berubah datar saat bertemu tatap dengan Jerryant di sana.
Razkal pun kembali menoleh pada Naya yang terlihat tersenyum senang dan terus memandang Jerryant, tak dipungkiri hatinya sakit, namun ia tidak berhak marah saat posisinya Naya masih milik Jerryant.
"Gue pulang dulu, Na." Setelah mengatakan itu Razkal melangkah pergi, saat ia hendak melewati tubuh jerryant, tiba-tiba Jerryant menahan bahunya, namun dengn cepat ia menepisnya dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
JERRYANT
Romance[17+] Jerryant adalah seorang model pendatang baru yang debut dibawah naungan NA Entertainment, ia menjalin hubungan dengan seorang cucu dari pemilik agensi tersebut, namun dibalik semua itu ia berusaha menutupi tentang kehamilan gadis lain yang bis...