4.basket

5 3 0
                                    

"Cebol ga usah ikut"
~Kim Taehyung~

'Jangan pernah meremehkan seseorang'
—JUNG SITY SOO—

.
.
.
.
.

Happy Reading.......

Hari ini, kelas 10 IPA 1 berada di lapangan, untuk mengikuti pelajaran olahraga yang bertubrukan dengan 11 IPS 2 juga sedang mengikuti pelajaran olahraga. Sebelumnya,guru olahraga khusus kelas 11 memasuki kelas 10 IPA 1.
"Baik anak-anak, karena pak Felix tidak bisa hadir, sesuai amanat beliau, kalian akan bergabung dengan 11 IPS 2,sekarang ganti baju kalian dn segera ke lapangan, telat 5 menit, lari 10 keliling!" kata pak Taeil. Para murid berhamburan keluar, untuk mengganti baju.
......
Kini mereka akan praktek bola basket, sesuai dengan keinginan mereka masing-masing, Raya segera menghampiri para sohibnya kecuali zahra.
Kelompok 5
-angel
-sity
-Raya
-Taehyung
-jimin
-yoongi
"Angel!!! Bahagia banget bisa sekelompok!!" kata Raya dengan senangnya. Angel mengangguk.
"Eh, si cebol g boleh main, Bisa-bisa gue kalah nanti," kata taehyung dengan smirk nya.
"Eh, cebol cebol gini, gue mantan ketua basket lho, ya ga, yong?" kata Raya.
"Gue g percaya, kalo lo mantan ketua basket," kata taehyung.
"Lo kalo g tau ga usah ngebacotin sembarangan tentang gue lah," kata Raya dengan kesal. "Dasar om-om setan," sambung raya.
"Apa lo bilang?! Baku hantam yok! " tantang taehyung.
"Ok siapa takut," Terima Raya.
"Eh kalian g malu apa diliatin? Lo tae, jangan remehin tingginya yang cebol, tapi kalo main basket, dia jago bener,bahkan gue pun kalah," bela angel.
"Mentang-mentang dia temen lo, lo belain, gue kan juga sohib lo, minimal belain gue dong," kata taehyung.
"Apaan sih, lo yang cari masalah duluan, lo pula yang minta di belain,aneh deng," kata angel. "Terserah lo, yong. Males gue debat ama lo," pasrah taehyung.
Angel hanya senyum kemenangan, senang mengalahkan taehyung dalam berdebat. Jika pun ada lomba debat, pasti raya dan angel pemenangnya, karena mereka pernah bilang cewe selalu benar.
Lalu, praktek pun dimulai.
Kelompok taehyung melawan kelompok cha eunwoo. Yang terdiri dari, eunwoo, jinjin, mj, Rocky, sanha. 5 vs 6.
Sewaktu bermain, Raya tak habis-habis di jahili oleh taehyung, mulai  dari mengambil operan kepada Raya, menghalang-halangi raya menerima operan dan banyak lagi. Tapi, yang paling menggemparkan adalah, cha eunwoo memberikan bola secara Damai kepada Raya, garis bawahi memberikan bola secara Damai Bagaimana bisa, seorang cha eunwoo yang begitu licik dan gesit dalam basket, bisa seperti itu???
Raya tanpa pikir panjang mengambil bola itu dan mendribel bola basket, mencoba memasukkannya ke dalam ringan dan
Duk!
Bola memasuki ring, kelompok taehyung memenangkan 5 poin. Ini kali pertamanya, kelompok taehyung memenangkan perlawanan tersebut. Ya, berkat ada Raya sih, kalo ga, mungkin g  akan pernah menang.
Karena kelelahan bermain basket, entah kesambet atau apa, taehyung memberikan Raya sebotol air dingin, yang lain hanya melongo melihatnya,
"Mimpi apa gue semalem? Ngeliat seorang Taehyung memberikan Raya minum???!!!!" heboh angel. Sity hanya menempeleng kepala angel.
"Lo bisa diem ga? Ini tuh momen langka, seorang taehyung memberikan cewe minum," kata Sity dengan gemas.
"Ya, kepala gue g harus jadi korbannya, Sity, sakit tau!" Kata angel dengan geram. Sity hanya merolling matanya dengan malas.
Raya hanya bisa melongo, melihat tingkah Taehyung kepadanya
Kesambet apaan ni anak?? Biasanya taehyung begitu ngeselin sejak pertemuan pertama mereka, tapi ya sudahlah gimana lagi.
"Ini bukan bekas lo kan??? Soalnya mulut gue terlalu mahal buat minum bekas lo," kata Raya. Taehyung pun kesal
"Ya ga lah, bego! Lo pikir gue mau ngasih lo bekas gue???? Tapi boleh juga sih, buat guna-guna mengembat lo," kata taehyung menggoda Raya. Raya hanya merolling matanya, tapi akhirnya air itu diminum Raya,
(Hadeh, ni anak. Sok jual mahal)
"Thanks, buat minuman nya," kata Raya dengan tulus. Taehyung hanya mengangguk sebagai balasan.
Sementara yang lain hanya melongo, sampe kemasukan lalat
(Plak! Digampar sama anak Neon High School)

Bersyanda~~~

Annyeong para readers ku!!!!!! Pa kabar kalian???!!!!! Sehat bukan, ya sehat dong, kalo sakit pasti ada yang g bisa baca story ini, gimana sih pendapat kalian mengenai cerita kali ini???? Seru?
Apa ada yang pengen dibilang sama.
Raya?
Taehyung?
Angel?
Yoongi?
Sity?
Atau lainnya???
Apapun vote dan koment para readers, stay health, buat kepoin cerita selanjutnya

Pilih Dia Atau Dia?(Taehyung X Arraya X Cha Eun Woo) (On Going & Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang