00

334 49 13
                                    

You appeared and pretended
not to be interested in me
I don’t like that but
I know that’s not how you really feel

.


.


.

"Hai , apakah kau Mark Tuan?." Tanya prempuan dengan kaos putih tanpa lengan, menghampiri pria berwajah kecil yang baru saja ingin duduk di sofa.

"Ya? Apa kau mengenal ku?." Tanya pria itu balik.

"Tidak juga, tapi seperti nya teman ku mengenal mu dan penasaran apakah ini benar ini kau atau hanya sekedar mirip. Mereka bilang kau selebriti." Jawab prempuan itu dengan nada santai.

"Apakah betul mereka yang penasaran, atau sebenarnya kau lah yang penasaran?."

"Tentu saja mereka, untuk apa aku penasaran dengan selebriti yang bahkan aku tak kenal dan mungkin tak terkenal. Jadi apakah kau benar benar Mark Tuan?."

"Ya, aku Mark Tuan." Jawab Mark dengan senyum.

Dibalas anggukan dari si penanya yang langsung berbalik. Membuat senyuman Mark sirna, sementara matanya menatap lekat punggung dari prempuan dengan gaya casual yang bergabung dengan segerombolan gadis di meja sebrang.

"Apakah kau sedang mengadakan fan meet?." Tanya pria berwajah mirip rubah, sembari menepuk pundak Mark.

"Kau telat Kang Young-hyun." Balas Mark sembari mendudukan diri di sofa.

"Kau yang terlalu awal Hyung, jadi apa yang terjadi, apakah gadis itu menganggu mu sehingga kau ingin melahap nya."

"Apakah terlihat jelas?."

"Hah?!" Respon Young-hyun setengah berteriak.

***

"Ya Bae Suzy, kau memang gila!." Omel salah seorang dari gerombolan gadis, begitu gadis berkaos putih itu tiba.

"Apa yang membuat aku gila? Bukan kah sedari tadi kau dan Mijoo penasaran dengan pria itu, ya sebagai teman yang baik tentu saja aku bertanya langsung." Jawab Suzy.

"Tapi bukan berarti kau harus mendatangi nya, bagaimana jika ia tak nyaman dan menyangka kau adalah Sasaeng." Oceh gadis cantik dengan tato, yang tampak melotot.

"Apakah aku tampak seperti Sasaeng? Juga aku ini hanya bertanya bukan sedang merekam atau menerkam nya ya."

"Tapi tetap saja, itu adalah cara aneh yang membuat ia terkejut dan tak nyaman, ia bahkan baru datang dan ingin duduk saat kau menghampirinya." Sahut Mijoo.

"Bukankah itu resiko sebagai selebriti? Juga aku bertanya dengan jarak aman dan dia bilang benar bahwa ia Mark Tuan. Dan ia tampak baik, jadi seperti nya kalian bisa meminta tanda tangan atau sekedar berfoto." Jawab Suzy dengan senyum, sembari menyeruput minuman yang entah milik siapa.

Membuat para gadis menghela nafas melihat kelakuan santai dari gadis yang memang berkelakuan agak diluar nalar. Ya mereka semua memang tak sepenuh nya waras, tapi perilaku Suzy kadang tak bisa dicerna oleh akal sehat.

"Eh ngomong ngomong aku baru tau selebriti bernama Mark Tuan hari ini dan aku menjelaskan bahwa aku tak mengenal nya juga mungkin ia tak terkenal, eh apakah aku membuat nya marah?." Tanya Suzy dengan nada panik.

"Astaga."

"Itu tidak sopan Bae Suzy!."

"Kau segeralah minta maaf padanya dan padaku selaku fans nya."

"Berani berani nya kau mengatai Mark Tuan tak terkenal."

"Kalau aku jadi dia sudah kulaporkan kau pada penjaga."

Dan para gadis mengomel kembali. Yang tentu saja membuat Suzy merasa agak bersalah dan berpikiran untuk meminta maaf.

.

.

.

Kangen kapal Suzy paling pertama yang aku suka 😭 alias Markzy

Wah udah 2024 ternyata.

My House {MYT X BSZ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang