I wanna take you to my house, follow me
Let’s secretly get out of this loud place
No bad intentions, I just wanna know you a little better
I wanna be lost in soft music with you.
.
.
Istri BTS (7)
Hyeri
Kau dimana Suzy?Naeun
Jangan bilang kau tak jadi meminta maaf dan kaburSohee
Mobil mu masih disini btwMijoo
Apa kau ditangkap keamanan karena dituduh menjadi Sasaeng ????Krystal
Kurasa dia tersesatJiyoung
Apakah dia diculik oleh Sasaeng yang asli?Suzy menghela nafas, menatap isi percakapan di grup nya, grup berisi para gadis cantik yang sudah saling kenal sedari sekolah menengah. Juga kebetulan semua nya menyukai Bangtan Sonyeondan.
"Mark-ssi, apakah aku boleh memberitahu pada teman ku jika kita akan makan malam bersama?." Tanya Suzy kepada Mark yang sibuk dengan jalanan.
"Katakan saja, agar mereka tak panik. Juga katakan bahwa aku yang akan mengantarkan mu pulang."
"Aku bisa naik taksi kok."
"Apa kau benar benar ingin masuk berita dispatch bersama ku?."
"Hah? Bukankah lebih baik naik taksi untuk menghindari dispatch, eh Januari kan sudah lewat. Juga belakangan mereka tak pernah membongkar kisah asmara selebriti."
"Kalau begitu beritahu saja teman teman mu agar mereka tak khawatir."
"Baiklah." Ucap Suzy.
Suzy
Aku sedang makan malam dengan Mark Tuan, tolong jangan beritahu pada Suga serta jaga mobil ku dengan baik wahai para dayang dayangDengan senyuman manis Suzy pun mengirim pesan ke grup yang seperti nya langsung direspon oleh teman teman nya. Namun Suzy memilih untuk membiarkan, karena mobil Mark sudah berhenti di parkiran dari gedung yang rasanya tak asing.
"Bukankah ini gedung yang cukup susah ditembus, apakah ada restoran terkenal disana. Astaga aku hanya memakai baju casual seperti ini, tidak kah ini terlalu mewah." Ucap Suzy, menatap Mark dengan tatapan tak percaya.
"Tidak juga, kita akan memesan makanan Tiongkok atau apapun yang kau ingin makan disana. Karena kita akan makan dirumah ku."
"Hah?."
"Ya aku tinggal di lantai paling atas gedung ini, tapi kalau kau mau, kita bisa makan di salah satu restoran."
"Kau memiliki penthouse?."
Dibalas anggukan, membuat Suzy melotot seketika. Ia tau pendapatan selebriti cukup fantastis tapi ia tak tau jika sebanyak itu.
***
Suzy terlihat seperti anak ayam yang sedang mengikuti induk nya. Karena sedari tadi ia hanya mengekor pada Mark.
"Aku sudah memesan masakan Tiongkok dan beberapa jajanan. Apa kau suka menonton film?."
"Hah? Ah film, aku suka kok tetapi ketimbang film aku lebih banyak menonton drama."
"Baiklah, aku bisa menonton apa saja."
"Eh apakah kau berniat menghabiskan malam dengan ku?."
"Ya, apa kau keberatan?."
"Tidak juga, hanya jika kau macam macam maka aku akan melaporkan mu dan meruntuhkan karir mu langsung. Jadi bersikap lah baik, juga sekedar peringatan aku ini sabuk hitam taekwondo."
"Benarkah, kalau begitu kau memiliki stamina yang baik." Jawab Mark , mengandeng lengan Suzy dan membawa nya masuk kedalam lift dan langsung memencet angka terbesar disana.
"Ngomong ngomong aku tak memiliki maksud aneh apapun, aku hanya ingin lebih mengenal mu. Dan selamat datang ke rumah ku." Ucap Mark, begitu pintu lift terbuka.
Ya mereka sampai di griwa tawang milik Mark.
.