It’s alright, let’s go to my house (woo to my house)
It’s alright, without anyone knowing
(without anyone knowing baby)
I’ll be waiting right over there
in ten minutes
It’s alright, let’s go to my house (to my house).
.
.
Interograsi, tentu saja Suzy langsung di interogasi begitu ia menampakkan diri kehadapan teman teman nya setelah selama 3 hari mendekam di griya tawang milik Mark.
Ya, Suzy mendorong jauh akal sehatnya dan mengiyakan permintaan Mark untuk menemani nya lebih lama. Menjalani hari seperti simulasi suami istri, ya meskipun tanpa ada adegan bercinta.
Tentu lah kan mereka belum jadi apa apa.
Juga siapa sangka sesaat setelah Suzy keluar darisana langsung disambut berita kencan Mark dengan non seleb, yang kemungkinan besar memang dirinya. Mengingat foto yang dikeluarkan sama persis seperti hari dimana ia dibawa ke tempat tinggal Mark.
Ya, ketakutan bahwa mereka diintai akhirnya terjadi juga.
"Kau bahkan tak mengenal nya tapi tak sampai seminggu kau sudah menjalani simulasi menjadi suami istri dengan nya." Kata Jiyoung, yang baru Suzy ketahui merupakan fangirl dari Mark saat pria itu masih aktif sebagai idol.
"Sungguh kami tak habis pikir."
"Jangan bilang kalian sebenarnya sudah kenal dari lama?."
"Ya kemarin itu hanya pura pura saja, karena wanita ini jago sekali dalam hal menyimpan rahasia."
"Malah aku curiga, jika ia dan Mark sudah menikah."
"Sepertinya iya, bukankah dia biasanya pandai menolak tapi kemarin dia hanya ikut serta."
"Juga Suzy bukan mahluk mulia yang akan menurut hanya karena ia merasa bersalah."
Suzy tak menjawab, asik menikmati cheesecake. Sembari mendengarkan asumsi liar teman teman liar nya.
"Ya, jadi apa hubungan mu dan Mark, juga kenapa agensi Mark berkata bahwa memang kalian berkencan ?." Tanya Krystal.
"Ah aku tidak tau, aku bahkan tak tau ada berita seperti itu jika tidak kalian beritahu. Tapi Mark bilang akan kemari, kenapa tak tanya sendiri padanya."
Dan benar saja, tak lama seorang mengenakan masker dan topi menghampiri mereka. Tentu saja itu Mark, yang sedari tadi mereka bicarakan.
"Maaf ya karena sudah menyeret teman kalian, tapi sepertinya karena aku sudah mengiyakan apa yang media beritakan, maka aku dan Suzy akan resmi berkencan kedepan nya. Dan karena itu aku mohon restu dari kalian, karena aku percaya di pertemanan wanita, restu sahabat adalah kunci utama." Ucap Mark.
Membuat Suzy tersedak , sementara teman teman nya saling tatap dan tersenyum satu sama lain.
***
"Jadi sebenarnya kau ingin aku menjadi kekasih pura pura mu karena media terlanjur memberitakan , atau kau memang ingin jadi kekasih ku?." Tanya Suzy, sesaat setelah mereka sampai di rumah Mark.
Ya, Mark mengantikan Suzy untuk di interograsi hari ini. Dan teman teman Suzy tampak menerima segala jawaban Mark terlebih saat pria itu memberikan koleksi handbag YSl keluaran terbaru untuk masing masing orang.
Sungguh teman teman yang baik.
"Tidak, aku menjadikan mu kekasih tanpa ada embel embel lain. Kekasih asli tak pura pura."
"Hah? Apa kau jatuh cinta pada hujatan pertama kepadaku?."
"Ya dan karena kau sudah menemani ku belakangan ini. Kita sama sama homebody bukan? Jadi rasanya aku akan menyesal jika tak mengikat mu langsung."
"Jadi kita sepasang kekasih sekarang?."
"Ya, apa kau tak mau?."
"Tidak juga, aku mau kebetulan aku penasaran tentang bagaimana rasanya berkencan dengan orang terkenal."
Lalu keduanya tertawa bersama.
.
.
.
Fin
..
..
..
Akhirnya bisa juga bikin cerita sampai Fin, setelah sekian lama suka pub dan unpub
Terima kasih yang sudah membaca , cerita dengan alur cepat dan kilat ini.
Wish you all the best ❤️❤️❤️