꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚ ꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚________________
Author POV
Flashback On
"Nee-San!!" Teriakan seorang gadis kecil yang bernama (Name) melihat kakak perempuan nya yang ditusuk oleh seseorang dengan kekuatan es nya. Shinoko yang merupakan kakak dari (Name) itu batuk-batuk dan mengeluarkan darah dari mulutnya, dadanya ditusuk oleh pemuda dengan kekuatan es nya.
Shinoko terjatuh dan tubuhnya tergeletak di tanah saat es yang memiliki runcing tajam itu keluar dari dadanya, tapi dia berusaha berdiri sambil menatap pemuda yang melukainya dengan tatapan tajam, dipenuhi dengan amarah dan kebencian.
Gadis yang memiliki rasa sakit di dadanya itu mengeluarkan api besar berwarna pink dari tangannya yang merupakan kekuatan nya itu mulai menyerang pemuda itu. Terjadilah perkelahian antara Shinoko yang terluka dan pemuda yang melukainya itu.
(Name) yang melihat pertarungan hebat itu merasakan tubuhnya gemetar dan mati rasa, kakak perempuan nya terluka tapi masih bertarung, gadis kecil itu tidak tahan melihat kakaknya yang memaksa bertarung melawan pemuda yang bahkan lebih kuat darinya.
Pemuda itu mengalihkan pandangannya pada (Name) dan menyadari jika Shinoko hanya berusaha untuk melindungi adik perempuan kesayangannya. Pemuda itu mengeluarkan kekuatan es dari tangannya dengan lebih besar lalu diarahkan nya pada (Name), menyerang adik Shinoko yang merupakan kelemahan nya.
(Name) menyadari dirinya diserang hanya bisa berjongkok dan menunduk, melindungi kepalanya dengan lengannya. Tapi tidak disangka, saat dia melihat apa yang ada di depannya, bukan dirinya yang terkena serangan tapi kakak perempuan nya yang melindunginya.
Shinoko terbaring di tanah dengan keadaan setengah sadar. Pemuda bersurai biru gelap itu hanya menampilkan wajah datar saat menatap Shinoko.
Sementara (Name) masih shock melihat kakaknya yang tidak bisa bergerak, dia ingin membantu tapi api yang berwarna (F/C) itu keluar dari tangannya sangat kecil. Kekuatan nya masih belum seberapa dan tidak sebanding dengan Shinoko. Tangannya gemetar ketakutan saat melihat kakak perempuan nya yang menatapnya dengan tatapan sayu.
(Name) menatap kakak perempuan nya yang masih tersenyum simpul dan air mata yang menetes dari matanya mulai merasakan amarah dan kebencian yang sangat tinggi. Tatapan (Name) beralih ke arah pemuda yang mengambil kesempatan untuk lari dari tempat itu.
Gadis itu tentu tidak akan membiarkan pemuda itu lari, dia mengumpulkan energi lebih banyak hingga api berwarna (F/C) yang besar dan panas itu keluar dari tangan mungilnya.
"Jangan lari dasar pengecut!! Aku tidak akan membiarkanmu lari setelah apa yang kau perbuat ke kakakku!!" Teriak gadis itu dengan keras sambil mengarahkan api itu ke pemuda yang ingin keluar dari desa.
(Name) mengejar pemuda itu dan api yang merupakan kekuatan nya hanya mengenai lengan sang pemuda. Pemuda itu berlari sangat cepat ke arah hutan, (Name) berhenti dan nafasnya terengah-engah karena kelelahan, dia bahkan tidak menemukan pemuda yang melukai kakaknya lagi, itu membuat dia semakin marah.
Dia kembali ke tempat dimana kakaknya berada. Saat sampai, dia terkejut melihat Shinoko yang hanya bisa tersenyum lembut pada adiknya dengan air mata yang menetes dari mata menuju pipinya, darah mengalir disekitar tubuh gadis itu.
"Nee-San!" Teriak gadis kecil itu lalu berlari menuju kakaknya. Dia duduk di sebelah kakaknya sambil memangku kepalanya kakaknya di pahanya. Air mata (Name) mulai mengalir ke pipinya.
"(Name)... Nee-San sangat menyayangimu, (Name) tahu kan? Sepertinya... Nee-San tidak bisa bertahan lebih lama lagi" Ucap Shinoko sambil tersenyum manis pada adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ookami Kemono 🐺 (Kemono Jihen X Readers)
Werewolf(S/N) (Name) adalah gadis hibrida antara serigala dan manusia. Dia memiliki kakak perempuan bernama (S/N) Shinoko tapi telah meninggal saat (Name) berumur 11 tahun. Akibat kakaknya meninggal karena ada pemuda yang seumuran dengan kakaknya (14 tahun...