꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚ ꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚
________________
Author POV
"Eh? Mengantar mereka ke Inari-San?" Kaget Shiki dengan tidak setuju.
"Benar, karena mereka anak baru. Ya harus menyapa dong" Ucap Inugami sambil mengacak pinggang.
"Ehh, aku benci orang itu" Malas Shiki
"Inari?/Inari-San?" Tanya Kabane dan (Name) secara bersamaan.
"Ya" Jawab Inugami.
"Inari Yoko. Meski dia siluman rubah, tapi wanita itu punya kuasa di kepolisian" Ucap Inugami soal Inari.
"Aku adalah detektif. Jadi sering dibantu olehnya. Aku sudah bilang kalian bakal kesana. Minta mereka mengantarkan mu, ya" Lanjut Inugami membuat Shiki dan Akira mengalihkan pandangan mereka pada dua anak beda gender itu.
Akira hanya tersenyum lebar karena senang bisa mengajak Kabane berkeliling Tokyo terutama (Name).
Sementara Shiki memalingkan wajahnya dari mereka. "Asal kau tahu, aku tidak mau berhubungan dengan mu diluar pekerjaan" Ucap Shiki pada Kabane dengan tsundere nya :v
Lalu Akira berada di sebelah (Name) dan Kabane. "Kalau begitu, sama aku aja, yuk! Dengar deh, ada kafe imut banget di dekat kantor polisi" Ucap Akira dengan senang.
"Seni latte disitu-" Ucapan Akira yang sambil membayangkan sesuatu terpotong karena Inugami.
"Kabane, (Name)" Panggil Inugami pada dua anak hibrida beda gender itu dan mereka menoleh ke arah Inugami dengan tangan nya seperti menyuruh (Name) dan Kabane mengikutinya.
Sekarang mereka bertiga di lorong dekat kamar mandi. "Bawalah ini" Ucap Inugami sambil memberikan mereka masing-masing barang kecil.
"Hmm?/apa ini?" Bingung mereka berdua.
"Yah, anggap saja jimat dan jepit rambut biasa" Ucap Inugami sambil tersenyum.
➳༻❀~𝗦𝗸𝗶𝗽~❀༺➳
••
•
•
•
•
•
•
Di Stasiun Shinjuku, Anak-anak buahnya Inugami mengantar dua anak hibrida beda gender itu menuju kantor polisi, tempat Inari bekerja.
Sekitar stasiun cukup ramai, membuat (Name) melihat itu sedikit dekat dengan Kabane agar tidak tersesat.
"Orangnya banyak sekali" Ucap Kabane dengan polos sementara (Name) mengangguk sambil memegang ujung baju Kabane.
"Iya, kan! Aku juga kaget waktu melihat nya pertama kali" Ucap Akira dengan antusias.
"Hei!" Panggil Shiki membuat Akira, Kabane dan (Name) menoleh ke arahnya.
"Ikuti aku terus" Ucap Shiki lalu berbalik badan dan memimpin jalan.
"A-ah, matte yo Shiki-Kun!" Ucap (Name) lalu berlari kecil hingga dia berada di sebelah Shiki.
Shiki menoleh ke arah (Name) yang sedikit kebingungan dan takut? Itu membuat Shiki menaikkan salah satu alisnya dengan bingung. "Kenapa? Kau seperti takut akan keramaian disini" Tanya Shiki.
(Name) hanya terkekeh lalu tersenyum lemas. "Yah, aku memang takut keramaian. Di desa ku, aku sering ditemani oleh kakak perempuan ku" Ucap (Name).
"Hee, jadi kau punya Onee-San, ya? Apa dia di desamu sekarang?" Tanya Shiki sambil tersenyum agar membuat (Name) tidak takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ookami Kemono 🐺 (Kemono Jihen X Readers)
Hombres Lobo(S/N) (Name) adalah gadis hibrida antara serigala dan manusia. Dia memiliki kakak perempuan bernama (S/N) Shinoko tapi telah meninggal saat (Name) berumur 11 tahun. Akibat kakaknya meninggal karena ada pemuda yang seumuran dengan kakaknya (14 tahun...