꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚ ꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚
________________
Author POV
Di Kantor Inugami, pria siluman rakun itu sedang duduk di kursi, pemuda bersurai pink pucat itu duduk di sofa dan pemuda yang memiliki rupa seperti perempuan itu berdiri di sebelah sofa. Sementara Kabane dan (Name) berdiri di depan loker.
"Salam kenal, Namaku Kabane" Ucap Kabane memperkenalkan dirinya dengan wajah datar dan polosnya.
"Namaku (Name) desu" Ucap (Name) sambil tersenyum seperti biasanya.
"Yang itu namanya Shiki" Ucap Inugami memperkenalkan pemuda bersurai pink pucat itu yang bernama Shiki.
"Terus, dia Akira" Ucap Inugami memperkenalkan pemuda dengan rupa perempuan dan surai putih saljunya yang bernama Akira.
"Mereka karyawan ku" Ucap Inugami.
"Eh? Anak baru?" Tanya Akira dengan bingung dengan mengalihkan pandangannya pada Inugami lalu ke arah (Name) dan Kabane.
"Jadi Kabane, (Name)... Apa kalian mau bekerja dikantorku?" Tanya Inugami pada dua hibrida beda gender itu dengan watados.
"Baru direkrut sekarang?!" Kagetnya Akira. Sementara Kabane hanya berkedip lalu (Name) tersenyum dengan sweat-drop.
"Untuk lindungi ekosistem masing-masing, siluman selalu bergerak menghindari sepengetahuan manusia. Tetapi ada beberapa siluman yang menyimpang dari itu. Ibarat beruang di pedesaan manusia. Kita hidup antara keduanya." Jelas Inugami.
"Mulai dari konsultasi sampai melarai pertengkaran, ini adalah kantor detektif yang terima macam-macam permintaan itu. Dengan kata lain, toko spesialis siluman." Lanjut Inugami pada (Name) dan Kabane.
"Toko Spesialis Siluman?" Tanya Kabane dan (Name) secara bersamaan.
"Aku tak paksakan keputusan kalian. Yah, tolong dipikir-pikir dulu." Ucap Inugami pada (Name) dan Kabane.
"Eh? Berarti, mereka juga siluman? Baunya aneh, sih" Tanya Akira dengan mengalihkan pandangannya pada Kabane dan (Name).
"Ya, Kabane adalah hibrida antara ghoul dan manusia" Ucap Inugami sementara pemuda yang bernama Shiki membulatkan matanya terkejut.
"Lalu, (Name) adalah hibrida antara serigala dan manusia" Lanjut Inugami.
"Hibrida? Oh, gitu. Sama kayak Shiki, ya" Ucap Akira sedikit terkejut sementara Shiki berdecih kesal.
"Bo- Kampret! Jangan ngomong yang enggak-enggak!" Teriak Shiki pada Akira. Lalu dia menoleh ke arah Kabane yang memakai bajunya.
"Lagipula, itukan bajuku! Jangan seenaknya diberikan!" Ucap Shiki sambil menunjuk pada Kabane dan mengalihkan pandangannya pada Inugami dengan kesal.
Sementara Inugami hanya tersenyum tanpa dosa. "Sudahlah, kau akan banyak baju yang sama seperti itu." Ucap Inugami mencoba menenangkan Shiki.
"Tidak ya tidak! Itu kan favorit ku!" Tidak setuju dari Shiki yang masih marah dan kesal.
"Akan kukembalikan" Ucap Kabane sambil membuka resleting baju Shiki yang dia pakai.
"Ha? Gak butuh! Aku tidak sudi pakai baju yang sudah dipakai orang lain!" Bentak Shiki yang membuat Inugami sakit kepala.
"Merepotkan saja" Ucap Inugami sambil kembali bersandar di sandaran kursinya.
"Are? Baju yang dipakai (Name)-Chan kan baju yang baru kubeli, loh" Ucap Akira yang baru menyadari (Name) memakai bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ookami Kemono 🐺 (Kemono Jihen X Readers)
Lobisomem(S/N) (Name) adalah gadis hibrida antara serigala dan manusia. Dia memiliki kakak perempuan bernama (S/N) Shinoko tapi telah meninggal saat (Name) berumur 11 tahun. Akibat kakaknya meninggal karena ada pemuda yang seumuran dengan kakaknya (14 tahun...