꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚ ꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚
________________
Author POV
"Master, kau bekerja jadi detektif? Kebetulan banget" Tanya pria yang datang ke toko Inugami.
"Aku bukan 'Master', sih" Ucap Inugami.
Sementara anak buah Inugami bahkan Kon si gadis rubah masih duduk di kursi sambil memperhatikan Inugami dan pria itu ngobrol.
"Itu milik pribadi, jadi minumnya jangan kebanyakan" Ucap Inugami pada pria yang duduk didepannya.
"Oh iya, aku tidak tahu alasan setengah kantor ini adalah toko" Ucap Kabane lalu (Name) pun mengangguk.
Posisi duduk mereka:
(Akira) (Shiki)
(Kon) [ M e j a ]
(Kabane) (Name)"Katanya ini peninggalan sejak dulu" Jawab Shiki membuat dua anak beda gender itu mengalihkan pandangan mereka pada Shiki.
"Sebelum memungut kita, Inugami-San jadi detektif dengan sobatnya. Toko ini adalah hobi dia" Lanjut Shiki sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya.
Lalu Akira mengalihkan pandangannya pada Kabane dan (Name). "Meski Inugami-San ngaku tidak tertarik" Ucap Akira.
"Sobat?" Bingung Kabane dan (Name) bersamaan, gadis bermanik (E/C) itu memiringkan kepalanya sedikit.
"Aku tidak tahu gimana keadaannya sekarang. Jangan tanyakan ke Inugami-San, loh. Tidak sopan itu" Ucap Shiki.
Lalu dua anak beda gender itu mengangguk. "Ha'ik~/ wakarimashita" Ucap Kabane dan (Name) bersamaan.
"Mereka kayak kakak adik aja. Samaan terus" Batin Shiki dan Akira memperhatikan gerak gerik dua anak beda gender itu.
"Kumohon, tolong dengarkan aku!" Ucap pria mabuk itu pada Inugami.
Tatapan anak buah Inugami kecuali Kon beralih pada Inugami dan pria mabuk tersebut.
"Aku menyukai seseorang. Aku tidak tahu apapun tentang orang itu. Nama aslinya atau kontaknya..." Ucap pria itu dengan kepalanya bersandar di meja. Inugami cuman flat face
"Paling kau dibenci dia" Ucap Shiki dengan santai membuat (Name) sweat-drop.
Pria dalam kondisi mabuk itu menggebrak meja. "Tentu tidak! Dia sangat baik!" Ucap pria itu.
Lalu dia memegang kedua lengannya sambil bergoyang-goyang, lagi salting:v. "Aku ingin lebih mengenalnya. Andai Aku bisa ungkapkan perasaan yang menyesakkan dada ini" Ucap pria tersebut lalu menunduk.
"Itu koi (cinta), ya?!" Tanya Akira sedikit terkejut membuat pria tersebut menoleh ke arahnya dan menunjuknya.
"Betul! Ini cinta!" Teriak pria itu.
"Koi?" Tanya Kabane sementara (Name) yang sudah tau maksudnya apa cuman tersenyum.
"Koi (Ikan mas)" Ucap Kon.
(Author: Kon salah artiin. Koi [恋] artinya Cinta kalo Koi [鯉] ikan mas)
"Maaf, ke toilet dulu" Izin pria.
"Di pojok sana" Ucap Inugami.
Lalu pria itu berjalan menuju toilet sementara mereka berlima.
"Kon juga suka koi (Ikan mas). Terutama ikan yang bulat besar di taman, rasanya enak" Ucap Kon dengan polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ookami Kemono 🐺 (Kemono Jihen X Readers)
Hombres Lobo(S/N) (Name) adalah gadis hibrida antara serigala dan manusia. Dia memiliki kakak perempuan bernama (S/N) Shinoko tapi telah meninggal saat (Name) berumur 11 tahun. Akibat kakaknya meninggal karena ada pemuda yang seumuran dengan kakaknya (14 tahun...