·˚ ༘₊· ͟͟͞͞꒰➳ Episode 3 (3.2)ˏˋ°•*⁀➷

45 7 0
                                    

꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚ ꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚

________________

Author POV

(Name) masih berlari menuju lantai 1 menggunakan tangga.

(Name) dengan wujudnya anak serigala pun berlari dengan cepat, dia khawatir soal Shiki dan Akira yang akan diserang oleh Kon.

Flashback On.

"Kabane-Kun!" Teriak (Name) lalu ingin menghindar dari Kon tapi terlambat.

Kon memukul tengkuk (Name) yang merupakan area vital pun membuat gadis hibrida itu tidak sadar dan jatuh di lantai dalam keadaan pingsan.

Inari menjentikkan jarinya. "Untuk Kabane, amankan kepalanya. Hancurkan tubuh nya" Ucap Inari lalu tiba dua petugas polisi yang berpose hormat pada Inari.

"Baik!" Ucap dua petugas itu lalu melakukan pekerjaan mereka.

Tidak, (Name) tidak pingsan tapi hanya pura-pura karena Kon kurang kuat memukul area vitalnya.

"Cih, dasar rubah lemah. Pukulanmu bagiku seperti angin" Ejek (Name) dalam hati lalu dia terkejut saat salah satu petugas polisi menggendongnya.

"Ah, Untuk (Name), sepertinya dia lumayan penurut. Bawa dia ke ruanganku, ya~ oh jangan lupa untuk mengikat nya agar dia tidak lari" Ucap Inari pada petugas 1 lalu pria itu mengangguk.

"Ha'ik!" Ucap petugas 1 lalu keluar dari ruang rapat kecil itu sambil menggendong (Name).

(Name) yang menyadari maksud dari Inari pun terkejut tapi wajahnya tidak berekspresi apapun dan tubuh nya tidak bergerak.

"Rubah sialan, berani-beraninya dia ingin aku menjadi babunya seperti gadis itu!?" Kesal (Name) dalam hati.

"Aku tidak ingin... Kabane-Kun terbunuh, Aku tidak ingin kehilangannya! Aku seharusnya bisa mengatasi ini" Yakin (Name) dalam hati.

Lalu dia mendengar suara langkah kaki petugas yang menggendong nya, sepertinya dia akan dibawa ke ruangan Inari.

Flashback Off.

"Shiki-Kun... Akira-Kun... Aku datang membantu kalian!" Ucap (Name) dalam hati sambil berlari menuju lantai 1

(Name) akhirnya sampai di lantai 1 tapi terkejut karena banyak api disekitarnya.

Lalu dia menyadari ada Kon di atas dengan wajah kesal.

(Name) bersembunyi darinya lalu berlari menuju atas juga dengan diam-diam.

"Sial! Aku bingung harus kemana lagi! Aku tidak tahu dimana Shiki-Kun dan Akira-Kun berada!" Panik (Name) dalam hati.

(Name) naik tangga yang menuju lantai 2 tapi terkejut karena menemukan Shiki yang menggendong Akira dan kepala Kabane.

Shiki melihat ada anjing- bukan lah, anak serigala (H/C) berlari ke arahnya langsung menyadari jika itu adalah (Name).

"(Na-Name)" panggil Shiki dengan pelan sambil meletakkan Akira di lantai dan bersandar di dinding.

"Auuu" lolongan kecil (Name) dalam wujud anak serigala.

Dia mendekat ke Shiki lalu kembali ke wujud manusianya dan menatap mereka dengan khawatir. "Apa Shiki-Kun dan Akira-Kun baik-baik saja? Apa ada luka?" Tanya (Name) pada Shiki dengan khawatir.

Ookami Kemono 🐺 (Kemono Jihen X Readers) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang