·˚ ༘₊· ͟͟͞͞꒰➳ Episode 5 (5.2)ˏˋ°•*⁀➷

37 6 0
                                    

꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚ ꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚

________________

Author POV

Di sebuah lorong, terlihat Shiki dikelilingi oleh alat pemanas membuatnya berkeringat banyak. Shiki juga meminum air yang banyak.

"Ahh, panas" Gumam Akira sambil mengipasi dirinya dengan tangan.

(Name) sedikit berkeringat karena panas. Dia menghela napas sambil mengusap keringatnya.

Shiki meletakkan botol air besar itu di lantai. "Yosh, ayo mulai" Ucap Shiki dengan bercucuran keringat yang begitu banyak.

Tapi keringat Shiki bisa menjadi benang dan lama kelamaan Shiki pun menghilang atau tembus pandang karena benang yang menyelimuti dirinya.

"Eh? Serius? Kok bisa?" Bingung Akira.

"Sugoi/sugoi!" Puji Kabane dan (Name) bersamaan.

Mihai dalam pose berpikir. "Oh, kau terpikirkan ide itu, ya? Kau dari anak arakhne (Laba-laba), ya" Ucap Mihai.

"Aku melihat artikel di Internet tentang serangga bermimikri. Aku jadi penasaran benangku bisa melakukannya atau tidak" Ucap Shiki.

"Aku mau mencobanya langsung, jadi pas banget, deh" Lanjut Shiki dengan semangat.

➳༻❀~𝗦𝗸𝗶𝗽~❀༺➳

Anak buahnya Inugami berada di sebuah pabrik untuk menjalankan tugas.

Kabane turun dari dinding dengan benar. Begitu juga Akira tapi terjatuh dan dibantu oleh Kabane.

Shiki dan (Name) mengikuti mereka dari belakang karena diri mereka yang tembus pandang.

Mereka berlari dengan hati-hati agar tidak ketahuan saat menuju bangunan pabrik tersebut.

Setelah mereka diskusi sebentar, Kabane bersama Akira berlari menuju arah lain sementara Shiki bersama (Name). Alasannya?

Flashback On

"Oi (Name), apa kau bisa melakukannya seperti Shiki dengan Ookami Amethyst mu?" Tanya Mihai pada (Name) yang sepertinya ingin mencobanya juga.

(Name) menatap Mihai dan tersenyum padanya membuat anak buahnya Inugami agak bingung.

Tapi tiba-tiba, (Name) menghilang atau tembus pandang dalam sekejap membuat Akira juga Shiki terkejut.

"Sugoi" Puji dari Kabane.

"Arigatou nee" Jawab (Name).

Tatapan (Name) beralih pada Mihai. "Ookami Amethyst memang bisa digunakan untuk berkamuflase maupun tembus pandang. Tapi menggunakannya tentu perlu latihan yang cukup hingga bisa melakukannya" Jelas (Name)

"Aku bisa melakukan ini sejak masih di desaku dan ayahku yang mengajariku" Lanjut (Name) sambil tersenyum lebar.

Mihai sedang berpikir lalu menyeringai lebar, mendapatkan ide yang bagus.

Flashback Off

Ookami Kemono 🐺 (Kemono Jihen X Readers) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang