kosong empat:lee yeon🔞

1.1K 35 6
                                    

*Bagi yang ngga suka scene hira × kieta bisa skip ya*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Bagi yang ngga suka scene hira × kieta bisa skip ya*












Rate:18+






















Orang orang keluar masuk disekiran bar, mereka saling berbisik dengan suara keras dengan sengaja seolah memperdengarkan sang pelaku,saat kaki mereka berjalan melewati mobil yang terparkir dekat pintu masuk bar.

"Hei lihat,mereka tidak punya uang untuk menyewa kamar dan melakukannya di mobil"

"Hahaha jangan bilang begitu lihat itu mobil mewah"

"Hahaha lihat mobil itu bergoyang"

"Tidak bisakah mereka pesan kamar saja?"

"Sayang lihat itu"

"Hm,,itu sedang tren belakangan ini mau coba?"

"Hm mau!"

Seenggok mahluk adam yang berada didalam sana seolah tak peduli mendengar cibiran orang orang diluar sana mereka berdua sibuk memuaskan diri dengan desahan yang kini saling menyaut satu sama lain.

Mereka bahkan tak peduli jika ketahuan malam ini milik mereka hari ini milik mereka berdua.

Dering ponsel yang tak berhenti sedari tadi membuat kieta berdecak sebal nama istrinya tertera dilayar pria itu memberikannya pada hira.

"Jawab itu"titahnya.

Hira menyerit bingung namun kieta seolah tidak peduli kembali memaju mundurkan bokongnya.

Tanpa bertanya lagi hira mengangkat panggilan itu tanpa berbicara.

"Kapan kau pulang?huh?sudah dua hari kau tidak menampakkan batang hidung mu!"teriak seorang wanita yang berstatus sebagai istri managernya.

"Maaf,ini hirata"

"Huh?maaf aku tidak tau,,dimana suamiku?bisakah aku berbicara dengannya?"ucap wanita itu mendadak sopan.

"Kieta sedang mengurus sesuatu denganku,,kurasa ia tidak akan pulang malam ini-ahh"

"Huh kalian sedang melakukan pekerjaan?apakah kalian sudah makan?aku bisa kesana mengantarkan masakan"

"Tidak perlu kita sedang makan sesuatu yang panas sekarang"ucapnya tersenyum.

Kieta kembali mencium bibir menghilap itu.

"Baguslah,,maaf menggangu"

"T-tidakhh..sama sekali tidakhh ahh!"

"Yasudah kututup"

*tuk

"Hei bagaimana jika kita ketahuan!"pekik hira.

"Persetan!"umpatnya mengangkat tubuh ramping pria mungil itu membuatnya duduk diatas pahanya dengan wajah yang saling berhadapan.

TOMORROW|MARKHYUCK S2[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang