◇tomorrow/markhyuck S²◇
18+
《Happy reading》
Haechan pov:
Jantung ku rasanya tersayat pisau tajam saat mark melontarkan kata kata itu,mulutku kian membisu suaraku seolah tertahan di tenggorokan saat hendak membalas perkataannya.
Kupikir aku benar benar membencinya tapi ternyata hatiku berkata lain,ada tempat tersendiri untuk nya dalam diriku yang tak aku sadari karena tertutup amarah dan rasa dendam.
Katakan saja aku murahan atau pun naif,aku tak akan membantahnya karna memang benar aku bodoh soal cinta.
Saat mark membelai wajahku dengan lembut aku sekali lagi jatuh cinta padanya.
Seolah olah kebencianku yang bertambah seiring bertambahnya tahun itu lenyap setiap detiknya.Aku benci diriku yang lemah,aku benci diriku yang mudah memaafkan.
Ingin rasanya aku mendorongnya menjauh saat ia perlahan mendekat untuk menciumku,tapi tindakan ku malah bertolak belakang.aku terpejam menikmati sentuhan sentuhan kecil yang ternyata aku rindukan.terlepas dari luka yang ia berikan aku merindukan sentuhan ini.
Kubalas ciuman itu lembut,aku bisa merasakan mark benar benar mendambakan diriku.
Beberapa saat kemudian aku sudah terangsang dan linglung aku ingin lebih..lagi..lagi..dan lagi.dan tak sadar mengucapkan kata tak pantas untuk aku ucapkan.
Katakan saja aku tidak tahu malu,setelah menolak mark mati matian,tapi hari ini aku meminta darinya dengan tidak tahu dirinya.
Haechan ah?kemana sebenarnya harga dirimu?kataku pada diri sendiri.
Aku sedikit terkejut mark tak menolak dan malah memberimu senyuman termanis yang pertama kali aku lihat seumur hidupku.
Haechan pov end:
Haechan hanyut dalam ciuman dan tak sadar jika mark sudah menambah jemarinya dan semakin mempercepat tempo genjotan dibawah sana.
"Ahhh,,,markhhh,,masukkan,,"
"Hm?"
"Shhhh,,masukkanhh,ughh please.."
Mark mengangguk mencabut jemarinya dari lubang si empu dan kini sibuk melepas celana kainnya.Hingga benda itu kini tergeletak tak perdaya di lantai.
Pria bermata tajam itu mengibas rambutnya kebelakang. keringat mulai membasahi sekujur tubuhnya.kemudian merengkuh pinggang kecil haechan,membawanya duduk diatas pangkuan dengan membelakangi dirinya.
Haechan merasakan dinginnya telapak tangan mark saat pria itu mengelus area selangkangannya.
Mark menangkup dagu haechan agar pria itu menatap kedepan.kearah cermin full body yang terletak di samping televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOMORROW|MARKHYUCK S2[END]
FanficWARN🔞+ AREA! tomorrow|markhyuck 𝒂𝒇𝒕𝒆𝒓 𝟔 𝒚𝒆𝒂𝒓𝒔. Hirata takara,seorang penyanyi asal jepang yang sedang populer ternyata menyimpan rahasia yang sangat besar. Penampilannya yang polos dan lugu ternyata hanya buataan agensi,hirata yang seben...