Hehe. Jgn jadi pembaca ghoib ya ksi bintang banya banya
-yochiii☆Happy reading☆
Hirata takara/as haechan's
09:00 malam ini.
"Maaf tuan,rencana gagal"
"........."
"Anak anak yang lain sudah meninggal,tolong Sela—"
"@#&%%*//$*"
*prangg
Ponsel itu terlempar jauh di lantai dibawah kolong meja.
"Siapa yang menyuruhmu melakukan hal ini?jawab atau aku patahkan jemarimu"
"Shhh,,tak akan kukatakan meski nyawa taruhannya"
"Oh begitu ya?baiklah akan kucari tau sendiri"
*srek
*srek
*srek
Sang penerima telpon meneguk ludah kasar meremat besi dingin ditangannya.
satu menit kemudian ponsel itu bergerak seolah sesuatu menariknya."Sial ini sepertinya ponsel sekali pakai,halo."
"....."
"kau pasti orangnya,katakan siapa kau,selagi aku masih bicara baik baik"
"....."
"Ck tidak ingin mengaku ya?akan kucari tau sendiri kalau begitu,tunggu saja jangan takut aku akan membunuh mu dengan cara yang indah"
"yor.. lacak ponsel ini"ucap orang itu berbicara dengan rekannya.
"Tapi ini mungkin akan memakan banyak waktu"
"Kau membantahku?"
"Ah tidak,aku akan melacaknya"
*tut
Panggilan ditutup sepihak.
"Merepotkan..dasar tidak berguna"haechan,pria itu mengertakkan giginya kesal mendengar jika rencana pembunuhannya gagal.
Ia meremat kuat benda pipih itu lalu berjalan mundur selangkah "sepertinya aku harus melakukannya sendiri dan juga mungkin itu akan lebih memuaskan untukku"
Ponsel itu ia lempar hingga terjatuh kedalam air.
Haechan melihat percikan air dari atas sana,jembatan sungai han.ia mengampit bibirnya dengan sebatang rokok dengan jemari berusaha mencari sesuatu.
"Ah sialan"ingatnya saat tau lupa membawa pemantik.
Tiba tiba saja cahaya dari sisi kanannya mendekat membuat haechan refleks menghindar karena terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOMORROW|MARKHYUCK S2[END]
FanfictionWARN🔞+ AREA! tomorrow|markhyuck 𝒂𝒇𝒕𝒆𝒓 𝟔 𝒚𝒆𝒂𝒓𝒔. Hirata takara,seorang penyanyi asal jepang yang sedang populer ternyata menyimpan rahasia yang sangat besar. Penampilannya yang polos dan lugu ternyata hanya buataan agensi,hirata yang seben...