Bab 1

1K 60 6
                                    

Bermula dari sebuah ramalan palsu trelawney yang bekerja di pub meramal bahwasanya terlahir nya seorang anak yang akan memusnahkan sang pangeran kegelapan yang didengar oleh anggota deant enter tapi tanpa anggota deant enter tau bahwasanya ramalan yang di dengar itu palsu karena sudah di rencanakan oleh Dumbledore pemimpin cahaya untuk memusnahkan pemimpin kegelapan yaitu Voldemort. Itulah awal penderitaan keluarga Potter karena Dumbledore manipulatif yang mengorbankan nyawa keluarga Potter itu juga awal penderitaan seorang bayi mungil bermata hijau yang indah.

Banyak nyawa manusia tiada dalam peperangan banyak sekali reruntuhan bangunan Hogwarts disekitar tanah yang basah karena hujan mengguyur peperangan seakan menunjukkan kesedihan tentang sesuatu yang hancur, hancurnya dunia sihir dan hancurnya seseorang karena pengorbanan nya membuat lady magic Hogwarts dan dunia sihir sedih dengan menunjukkannya melalui hujan yang turun.

Peperangan menyesakan dada seseorang ,seorang Harry Potter bangkit dari jatuh nya karena terluka dalam pertarungan nya dengan Voldemort dia berdiri dan melihat wajah Voldemort dengan senduh.

" Bangun Potter jangan melihat ku dengan tatapan menjijikan mu itu ! " Ucap Voldemort yang membuat para pengikut kegelapan tertawa , kecuali satu orang saverus Snape yang melihat itu dengan tatap mata yang menyiratkan sedih.

" Setrumsepra !" Ucap Voldemort

" Akhhhhhhhh !" Suara kesakitan Harry Potter terlempar karena Matra yang dilontarkan Voldemort .

Harry Masi bisa bangun dia melihat wajah alpha nya dengan sendu dan tatapan berani tapi ada sakit yang sangat dalam , kehancuran yang ada di benaknya begitu dalam ,fisik dan mental nya yang sudah hancur lebur biarlah dia menyimpan rahasia ini , Harry masih bisa berdiri dengan luka parah dia menatap selalu wajah alpha nya dan ada sesuatu yang basah keluar dari mata' hijau indah itu guratan lelah dan kesedihan airmata itu pun turun sendiri Nya membasahi pipinya.

" Aku tidak menyangka ternyata kau masih bisah bangun Potter!" Ucap Voldemort

"Avadakadvra!" Matra terakhir yang di ucapkan Voldemort.

" Akkkkkkkk !" Suara kesakitan Harry terlempar lagi begitu dekat dengan kematian nya hembusan nafas yang berat seakan nafas itu mulai mendekati ajalnya meskipun berat dia terbaring dan tidak bisa bangun lagi , Harry melihat kearah langit yang menurunkan hujan yang mulai berhenti dengan mata yang terpejam dan terbuka sangat sedikit.

Begitu Matra terakhir di ucapkan Voldemort  ada sesuatu yang memeras hatinya sangat dalam dan begitu sakit yang Voldemort sendiri tidak paham, dan tiba-tiba sesuatu panas terbakar dari tanda mate nya di pergelangan tangan nya Voldemort pun merubah dirinya kembali menjadi wujud aslinya yang tadi nya botak dan jelek sekarang menjadi pria tampan dia pun perlahan melihat ke arah dimana Harry tergeletak karena mantra mematikan itu ,dia melihat sambil berpikir dan baru menyadari sesuatu .

Voldemort pun mendekati tubuh Harry

" Ha ha Harry..." Ucap Voldemort tergugup sambil terduduk dan mengambil tubuh Harry dengan perlahan perasaan yang tidak enak menerpa nya Voldemort pun membalikkan badannya Harry  untuk memastikannya.

Begitu dia membalikkan tubuh Harry dan melihat sesuatu di punggung nya Voldemort melihat tanda mate Harry dan perlahan dia melihat dan baru tau ternyata ada Matra pengubah tanda mate , Voldemort pun menghilang kan Matra itu dan  melihat tanda mate Harry yang asli dia terkejut.

" I i ini ti ti tidak mungkin ! " Ucap Voldemort terkejut dengan tanda mate Harry yaitu ular mahkota api tanda mate Voldemort pun masih panas terbakar .

" Ma maafkan aku tom ." Ucap Harry untuk pertama kalinya memangil namanya Voldemort Harry pun meraih pergelangan tangan Voldemort di lehernya sambil menitikkan air mata nya dan dengan sisa nafas nya  mata hijau indah itu pun sudah tidak mampu terbuka tapi berusaha membuka walaupun tidak bisa .

master of death { tommarry} .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang