bab 4

407 34 1
                                    

Sesampainya tom di rumah Evan salah satu bawah Nya  yang hidup kembali karena datang dari masa depan, dan tom yang sudah merubah tampilan ke wujud aslinya wujud orang dewasa sekitar 27 tahun dengan tinggi tegap tegas wajah datar dan tampan.

" Tuan selamat datang kembali." Ucap Evan

" Evan apa kau suda melakukan nya?" Ucap tom yang sedang menikmati tehnya .

" Sudah tuan kabar pertama Lucius berkuasa akan kursi wigazemord dan begitu juga dengan anggota pelahap maut lainya serta kebebasan Barty dan belastrix dan ada seseorang yang sedang menunggu tuan." Ucap Evan

" Ya aku mengerti dan satu lagi dapat kan hak asu Harry agar permaisuri Slytherin tidak lagi di awasi oleh Dumbledore tua itu lakukan dengan jalur hukum aku tidak ingin berpisah dengan nya ingat berhati-hati lah karena Dumbledore manipulatif lebih licik dari pada kita !" Ucap tom

" Baik tuan!" Ucap Evan

Setelah kepergian Evan tom berjalan menuju ruang kerja nya agar dapat bertemu dengan seseorang

" Voldemort ada alasan apa kau menemui ku?" Ucap tom

" Aku sudah tau  dan setuju dengan mu kita harus menyatu untuk memberikan Dumbledore tua itu pelajaran karena sudah berani menipu dan membuat permaisuri Slytherin menderita!" Ucap Voldemort

Setelah Voldemort setuju' death datang dan menyatu kan jiwa dari masa lalu ke diri tom yang datang dari masa depan setelah ritual nya selesai tom yang kelelahan pun langsung menuju kamarnya untuk istirahat .

" Sudah selesai tuan sekarang Anda hanya perlu untuk beristirahat dan memulihkan kondisi anda agar sehat kembali!" Ucap death

Tom yang berada di kamar tidur nya.

" Sabar lah Harry sayang sebentar lagi kita akan bersama tidak ada yang bisa memisahkan kita dan dengan begitu aku bisa , bisa mencari tahu apa yang terjadi dengan kehidupan mu dan juga kesehatan mu dan jika ada yang melukai mu maka mereka akan mendapatkan akibatnya!" Ucap tom setelah itu dia tertidur dengan pulas.

Di manor Malfoy

Draco merubah dirinya menjadi seorang remaja 18 tahun karena tom yang ikut merubah para anggota deant enter agar bisa mengulang kembali kehidupan untuk merubah dunia sihir tanpa menghancurkan segalanya, di kehidupan sebelumnya keluarga Malfoy memberikan draco kehidupan yang lebih baik tapi tidak dengan draco sendiri karena kehidupan sebelumnya keluarga Malfoy menjodohkan draco dengan salah satu keluar greangges yang juga menjadi anggota deant enter tetapi tidak semua anggota deant enter mendapatkan kepercayaan dari tom Karena itu draco senang karena tom tidak membuat keluarga greangges ikut mengulang kehidupan, karena jujur tom tidak menyukai keluarga greangges walaupun mereka juga pengikut nya .

" Mr draco doby disuruh untuk memanggil Mr draco turun ke meja makan nyonya narcisa dan tuan Lucius sudah menunggu di meja makan dan doby senang karena bisa melihat tuan draco lagi ." Ucap doby

" Aku akan turun." Ucap draco datar dengan wajah tampannya dan dingin nya sama seperti tom aura tom dan draco sama sama dominan yang kuat .

Sebelum draco turun draco menggulung lengan baju kemeja hitam nya dan dilihat ada tato Bunga mawar hitam api lambang mate yang ada di lengan draco semenjak draco mengulang kembali kehidupan tato ini muncul awalnya draco terkejut tetapi setelah mencari tahu  ternyata itu tato tanda mate artinya draco punya pasangan mate nya semenjak munculnya tanda mate pada lengan draco ada perasaan aneh dan asing yang muncul perasaan penasaran dan  entah kenapa perasaan nyaman itu muncul walaupun dia belum tau siapa mate nya siapa yang punya tato mawar hitam api itu di punggung seseorang karena dominan tanda nya di lengan jika bawah Maka di punggung sama seperti tom dan Harry ini adalah hal yang baru bagi draco karena itu dia juga merahasiakan nya dari orang tua dan sahabatnya.

master of death { tommarry} .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang