bab 7

246 26 2
                                    

" Harry ada barang yang ketinggalan di meja makan tadi bisakah kita balik dan mengambilnya?" Ucap Azra tersenyum lembut dan mendengar dan melihat bahwasanya kucing Mr noris suda beku dan ada tulisan darah di dinding Hogwarts dalam penglihatan Azra .

" Emang apa yang ketinggalan ka ?" Ucap Harry bingung

" Pusaka keluarga Harry di dalam sebuah kotak dan aku lupa untuk membawa nya bersama ku tadi ." Ucap Azra sambil tersenyum dan melindungi Harry dari tuduhan yang akan datang kepada Harry.

" Ayo kita ambil kak ." Ucap Harry

Sesampainya di great hall dan mengambil kotak itu  .

" Kak ini kotak nya " ucap Harry tersenyum senang

" Terima kasih Harry maff merepotkan mu dan kalian." Ucap Azra

" Sama sama kakak tidak merepotkan benar kan tom ." Ucap Harry

" Hem " ucap tom

Mereka berjalan bersama sampai di mana mereka melihat para profesor dan para murid Hogwarts berkumpul.

" Kenapa mereka berkumpul ya ?" Ucap Harry

Begitu Harry muncul bersama dengan Azra dan tom dkk.

" Itu dia pasti ini ulah mu kan kau membekukan kucing ku dan juga salah satu murid gryfindor harmoni kau Potter!" Ucap Mr noris dengan penuh amarah

Tom yang melihat itu dan mendengar soulmate nya di tuduh dan melihat pesan di dinding mengatakan bahwa Sanya Harry.

" Tidak bukan aku Mr , profesor aku dan ka Azra baru dari aula makan dan..." Ucap Harry blm selesai bicara tetapi sudah di potong pembicaraan Harry.

" Harry nak katakan yang sebenarnya terjadi apa kau pelakunya?" Ucap profesor Dumbledore lembut namun licik .

" Profesor bukan aku ...." Ucap Harry

Karena tuduhan ini Harry mendapatkan tatapan tajam dan cibiran dari banyak asrama di sekitar lokasi kejadian.

" Masih sama dia tidak akan pernah menyadari apa yang menjadi kesalahan nya ." Ucap Azra dalam hati yang tidak dapat didengar oleh siapa pun

Azra memegang tangan Harry untuk menenangkan nya untuk melihat sejauh mana Dumbledore masih bisa di pertimbangkan untuk memberikan kesempatan atau hukuman tidak dengan kematian sebelum Dumbledore mendapatkan hukuman nya ,tom penuh amarah karena beraninya Dumbledore menuduh kekasih nya untuk sesuatu yang Harry tidak buat.

" Profesor boleh aku bertanya?" Ucap Azra sambil tersenyum kecil dan melihat situasi dalam keadaan tidak mungkin untuk Harry membela diri.

" Ya nona laativa  ada ingin disampaikan?" Ucap Dumbledore bingung tetapi penuh kasih sayang palsu dan liciknya.

" Profesor anda paham dan semua juga paham Harry memang pergi dari aula duluan tetapi dia pergi bersama ku dan aku pergi dulu dari aula tetapi yang tidak Anda ketahui dan hanya makhluk baik yang mengetahui bahwa Sanya aku meminta bantuan Harry untuk kembali ke aula mengambil barang yang kubawa tertinggal di meja makan dan teman teman Harry juga mengetahui nya profesor dan Mr noris pertanyaan ku adalah bagaimana cara Harry membekukan kucing anda dan membeku murid lain sementara Harry ada bersama ku ? " Tanya Azra membuat semua terdiam termasuk Mr noris.

" Siapa makhluk yang kau maksud nona sudah jelas Harry yang membeku kan kucing ku dan murid gryfindor!" Ucap Mr noris.

" Aku tidak bisa melihat namun mereka membereskan meja makan." Ucap Azra tenang

" Itu goblin nona laativa mungkin ada benarnya yang kau katakan." Ucap Dumbledore sedikit menahan kesal dengan wajah manipulatif nya .

" Tapi profesor ......" Ucap Mr noris

master of death { tommarry} .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang