Bab 20 ygy
Pukul 22.12
Devi masih mengerjakan tugas karena tugas yang terlalu banyak,,**Setelah beberapa menit Devi pun tertidur pulas**
Ya maklum lh namanya juga pasti ngantuk banget tapi tugas harus selesai hari ini gimna gk ketiduran cobaa!..
Ya mungkin diantara kalian ada yang kayak Devi juga,,,lanjut ke cerita lagi;;*pagi pun tiba*
Sinar matahari yang hangat pun datang menyinari hari**
Devi masih tertidur***kringg*bunyi alarm Devi sangat keras*
"Aduh brisik banget si" Ucap devi,dan membuka mata nya yang sebenarnya masih bener bener ngantuk.
"Dev,ayok bangun bentar lagi kamu telat lho" Ucap mamah Devi dari bawah.
"Woiii cepet lo mau sekolah kagak" Teriak ka andre sambil mengetok pintu Devi.
"Iya,iya brisik banget si" Teriak Devi langsung bangun dan menuju kekamar mandi untuk bersiap siap mandi.
"Dasar,udah gede masih aja dibangunin" Ucap ka andre.
"Brisik lo" Ucap Devi.
"Heh udah jangan pada berantem,kamu Devi cepet mandi" Ucap mamah Devi.
*selesai beres beres dan mandi Devi pun siap untuk berangkat ke sekolah*
"Udah siap belum,telat lagi nanti" ucap ka andre.
"Yaudah sanah duluan aja lo,lagian gw bisa naik ojek,udah sanah duluan,gk butuh tumpangan kalo yang ngasih tumpangan aja kagak niat hati" Ucap Devi dan langsung mencari ojek.
"Paan si yaudah sanah tunggu tuh gojek,kalo telat baru tau" Ucap ka andre langsung pergi naik motor nya.
"Uihhh nyebelin bangett awas aja" Ucap Devi.
"Aduh mana si ojek nya lama banget" Ucap Devi.
Devi pun akhirnya menaiki ojek dan pergi berangkat sekolah**
"Aduh moga aja gw kagak telat" Ucap dalam hati Devi sambil berlari ke kelas nya.
"Huhhh!!,untung aja" Ucap Devi.
"Eh Devi,kok lo ngos ngos an gituu terus tumben lo berangkat jam segini padahal bentar lagi masuk lho kurang 2 menit lagi" Tanya mala.
"Gw nunggu ojek lama banget,makanya gw berangkat jam segini"ucap Devi.
" Lho bukannya biasanya Lo ama ka andre ya"ucap mala.
"Au ah males gw ama dia" Ucap Devi.
"Hadehh" Ucap mala.
*jam pelajaran pun dimulai*
Beberapa jam*
Bell Istirahat..
"Yok mal,ke kantin" Ucap Devi.
"Yok,eh syif yok ke kantin" Ucap mala.
"Iya ayok" Jawab syifa.
Mereka ber 3 ke kantin bareng**
Selesai beli jajan dikantin Devi langsung menuju ke kelas nya..
Bell kelas**
"Hai anak anak,ibu mau umumin sesuatu,,tentang lomba audisi menyanyi,dan ibu sudah memilih 4 anak yang ikut audisi,yang pertama Devi ,kedua afan,ketiga Mala,keempat Rakha
Dan itu audisi nya berpasangan silahkan mala kamu mau sama siapa?" Ucap guru."Saya mau sama rakha bu" Jawab mala.
"Baik berarti Devi sama afan" Ucap guru.
"Aduh kenapa harus ama afan si,gw kan jadi deg deg an gini" Ucap dalam hati Devi.
"Yess gw bisa se audisi bareng Devi" Ucap dalam hati afan.
Devi dan afan pun saling melirik satu sama lain**
Kiw kiw,,iri gw deh,tapi sayang yah,,Devi ama afan gk jadian gara gara ego nya masing masing,...eh tutor dong biar cowo peka!!..
Lanjut ke cerita..."Oke mungkin cuma itu yang ingin ibu sampaikan terimakasih" Ucap guru itu dan langsung keluar kelas.
*bell pulang berbunyi*
Devi pun mau keluar ke kelas tetapi afan memanggilnya...
"Devi,Devi" Teriak afan."Kenapa fan?" Tanya Devi.
"Eeh kita kelompokannya mau kapan" Tanya afan.
"Emm mungkin besok aja yh,dirumah gw mau gk" Ucap Devi.
"Oh iya boleh" Jawab afan.
"Lo pulang ama cowo itu" Ucap afan.
"Hmm,cowo yang mana" Ucap Devi,bingung.
"Yang biasa anter jemput lo" Ucap afan.
"Ooh itu ka andre kakak sepupu gw,kayanya gw gk balik bareng dia soalnya gw lagi marahan ama dia" Ucap Devi.
"Yaudah kalo gitu gw anter ya,soalnya cuaca gk mendukung,kayanya bentar lagi mau ujan" Ucap afan.
"Emang boleh" Ucap Devi.
"Boleh yok" Ucap afan.
"Woi Devi,gw dari tadi nunggu lo didepan gk keluar keluar ternyata masih disini lo,mau balik gk si lo" Ucap ka andre.
Devi pun tidak menjawab pertanyaan ka andre,dan bersifat cuek...
"Eh fan yok jalan" Ucap Devi,langsung pergi sambil gandeng afan pergi.
"Kenapa tu bocah" Ucap ka andre.
Bersambung...
Lanjut bab 21;;
Eh bantu ramein dongg dan bantu kasih vote Thank's**🍓
Oh iya guys menurut kalian aku bikin cerita defan lagi gk yah,,tapi harus rame
Komen y!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Defan
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang kisah cinta Defan Jangan lupa kalian baca,kasih vote anda komen!!!