Bab 24 :
"Tapiii rakh,,bocah kayak gini kalo dibiarin makin ngelunjak tau gak sih" Ucap afan.
"Tapi lo bisa masuk BK fan,disini gw wakil kelas jadi gw gak mau kelas kita tercoret jelek,jadi udah stopp!" Ucap rakha.
Afan pun langsung menurunkan tangan nya**
"Iya bener fan,yang dibilang rakha" Ucap mala.
"Kenapa lo gajadi fan,lo takut masuk BK" Ucap cantika.
"Gw bilang stopp Can,permasalahan kayak gini aja lo besar besarin" Ucap rakha.
"Lo lagi fan,,gausah ngelawan lah,,nanti juga capek sendiri" Ucap rakha.
***
Bell pulang **
Devi pun pulang sendiri menggunakan ojek,,,,...
Sesampainya dirumah*
"Assalamu'alaikum" Ucap salam Devi.
"Waalaikumsalam,gimana udah bayar kan," Tanya mamah devi.
"Emang bener ya mah,devi gak Pantas ikut study tour" Ucap devi sambil merenung.
"Kata siapa,,,kamu kan anak baik,berbakat,dan sopan,siapa yang bilang kamu gak pantas ikut study tour" Ucap mamah devi.
"Bukan siapa siapa mah" Ucap devi langsung pergi kekamar nya dan bersiap siap untuk bersih bersih..
"Kenapa dengan devi ya" Ucap dalam hati mamah nya devi.
*pukul 17.00*
Devi pun sedang rebahan dikamar nya,,dan menonton youtube***
Tok tok tok
"masuk aja" Teriak devi.
"Kamu kenapa devii,kok gak turun kebawah untuk makan" Ucap mamah devi.
"Devi masih kenyang kok mah" Ucap devi.
"Pasti disekolah ada masalah yh,coba sini cerita ke mamah,,,mamah mau kok dengerin cerita kamu" Ucap mamah devi.
"Jadi gini mah,salah satu temen kelas devi bilang,,ya kalo devi tuh gak pantes ikut study tour,,,walaupun dia cuma bilang gitu,,tapi itu bener bener sakit hati Devi mah,,karena ucapan orang itu,walaupun cuma ucapan tapi itu menyakitkan" Ucap Devi sambil menangis.
"Udah gausah dengerin kata orang,ya kamu percaya aja sama diri kamu sendiri okyyy,semangat anak mamah" Ucap mamah Devi.
"Iya mah makasih" Ucap Devi.
"Udah yok turun" Ucap mamah Devi sambil menyuruh Devi.
Devi pun makan**
Pukul 20.30
Malam pun tiba,,,,Devi masih kepikiran tentang ucapan cantika tersebut...dan mala , afan pun ngechat Devi tetapi Devi tidak mau membuka chat tersebut.Ad yang sama kayak Devi gk,,kalo dia punya masalah pasti slalu dipendam,dan gak mau 1 orang pun tau masalah tersebut...
Yang nahan itu bener bener hebat bangett si !!!
Pokoknya kalian tuh the beast
Semangat terus yahh!!!!Lanjut cerita :
"Gw besok malam ikut study tour gk ya,,,sebenarnya gw pengen tapiiii,gw ga mau berurusan ama cantika lagi,,kalo gk ikut sayang,,,kita kan jadi bisa nambah wawasan lebih dalam" Ucap dalam hati Devi sambil memikirkan hal tersebut.
Setelah memikirkan hal tersebut...
Devi pun tertidur pulas****
Etss!
𝙉𝙚𝙭𝙩 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙜𝙖𝙠 𝙣𝙞𝙝?!
𝙊𝙝 𝙞𝙮𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙫𝙤𝙩𝙚𝙚!!
𝙈𝙪𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣 𝙞𝙩𝙪 𝙖𝙟𝙖 𝙨𝙞,,,𝙩𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙮𝙤𝙪 𝙛𝙤𝙧 𝙮𝙤𝙪....𝙃𝙚𝙝𝙚𝙝𝙚 𝙩𝙪𝙣𝙜𝙜𝙪 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙣𝙟𝙪𝙩𝙣𝙮a
𝙉𝙚𝙭𝙩 𝙗𝙖𝙗 25 🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Defan
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang kisah cinta Defan Jangan lupa kalian baca,kasih vote anda komen!!!