Part 47

371 34 4
                                    

"Kenapa si afan,tuh bener bener ya masa ga tau kalo gw tuh cemburu, sama dia gegara dia deket tu sama kinan,dasar buaya semua perempuan di hembat ama dia"ucap devi sambil melamun.

//Lalu ada mobil melintas,,devi pun tidak sadar kalau misalnya ada mobil yang melintas dengan sangat cepat,,apalagi devi jalannya sambil melamun..//

"Aaaaaaaaa"teriak devi sambil melihat ke arah mobil didepan nya.

//devi pun tertabrakmobil//

//Yang menabrak pun langsung pergi begitu sajaa tanpa bertanggungjawab//

"Ehh gw ko kepikiran devi ya,devi baik baik aja kan ya"ucap dalam hati afan kepikiran terus sama devi.

"Gw samperin aja kali ya dirumah nya,perasaan gw ga enak lagi"ucap dalam hati afan langsung pergi kerumah devi.

*****
Dipertengahan jalan menuju rumah devi..
Afan berhenti karena ada ramai ramai di jalanan..

"Eh pa,ini ad apaan ya"ucap afan nanya salah satu orang yang ada juga di tempat tersebut.

"Ini,ada kecelakaan"ucap orang tersebut.

"Kalo boleh tau cewe/cowo,, pa?"tanya afan.

"Kayanya cewe deh,,di cek aja"ucap orang itu.

Afan pun langsung mengecek..
Dan ternyata itu adalah....
*******

"Dev,deviiiii"teriak afan.

"Devv,bangun devv"ucap afan.

"Kamu kenal sama cewe ini?"tanya seseorang tersebut.

"Iya saya kenal,,dia,dia temen saya,"ucap afan.

"Yaudah kalo gitu cepet bawa temennya ke rumah sakit terdekat "ucap salah satu orang.

Afan pun membawa devi kerumah sakit yang terdekat..

#dirumah sakit#

"Devv,bertahan yhh, gw tau lo itu kuat,, ayo dev bertahan, gw sayang bangett ama lo dev,,ayo devv,bertahan dev,,lo satu satunya orang yang slalu ngomelin gw,gw malah seneng dev diomelin trs ama lo,bangunn dev,bangun gw mohon devvv"ucap afan,sambil menangis.

"Tunggu ya,, biar temen nya dokter yang cek"ucap suster.

#***#

"Devv,gw mohon lo bangun yaa,gw kangen omelan dari lo devv,ayo dev,gw tau lo tuh kuat "ucap dalam hati afan.

Beberapa jam kemudian **!

"Gimana dok,temen saya baik baik aja kan..?"tanya afan.

"Temen kamu masih dengan keadaan belum pulih banget,,jadi doain aja terus ya,kalo gitu saya permisi " ucap dokter.

"Dev,,bertahan yahh,gw tau dev lo kuat kn"ucap afan.

"Gw harus telfon,mamahnya devi"ucap afan.

Afan pun ngomong semua yang terjadi pada devi**

****

"Fan,afannnn,gimana keadaan devi fannnn,devi baik baik aja kannn"ucap mamah devi panik.

"Devi masih dalam tangannn dokter tan"ucap afan.

"Deviii,kamu kuat ya nakk,bertahan ya sayang,mamah sayang devi"ucap mamah devi.

"Dev,bertahan ya Dev, kasihan mamah lo,mamah lo sayang banget sama lo,,lo beruntung banget punya mamah seperhatian itu,,"ucap dalam hati afan.

"Devii,bangun sayangg"ucap mamah devi.

"Sabar ya tante,,afan yakin devi pasti baik baik aja ko tan,,afan tau ko,devi itu orangnya kuat bangettt"ucap afan menenangkan mamah devi.

"Oiya gw lupa kabarin mala,rakha,eby,syifa,kinan dll"ucap afan.

Afan pun menelepon rakha,eby.

#ditelfon #
_ : rakha
/ : afan
~ : eby
^ : mala
> : syifa

***

_kenapa fan?

^eh iya nih Kenapa,,eh lo nangis fann

/gini gusy, devi,dia..

^kenapa devii

/devi masuk rumah sakit, dan keadaan nya masih belum baik

^hah,ya ampun deviiiii

~hah devi masuk rumah sakit,

_kejadian nya emang gimana fan,ko bisa si devi kecelakaan,,bukanya dia balik ama lo

/gw ga tau gimana kejadian nya,,soalnya gw sama devi ga balik bareng,,sebenarnya gw udah aja devi ,tapi dia nya yang ga mau

/gw juga tau ini salah gw,,harusnya gw paksa dia aja

^ga fan,ini bukan salah lo ko,ini salah gw,tadi tuh devi emang ajak gw balik bareng tapi,gw tolak karna gw mo balik ama rakha.

_udah gausah saling menyalahkan, kita doain aja semoga devi cepet sembuh

~IYA bener gw setuju,gw juga yakin devi itu kuat,jadi pasti dia baik baik aja.

/iY

/Yaudah gusy gw matiin dulu ya

^yaudah,slalu kasih info tentang devi ya fan

/iya tenang aja

*******

#BERSAMBUNG#
NEXT CERITA SELANJUTNYA ..!!

THANKS FOR WATCING SEMUAAAA
JAN LUPA KASIH VOTE YWWW...

BYEEEE☆☆

Kisah Cinta DefanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang