Part 22

797 62 3
                                    

Bab 22 ::

"Yeahh istirahat" Teriak mala,ya semua orang pasti kek gitu gk siehh,,ya terutama gw,,Ytta,,pasti kalo kalian udah jenuh dikelas rasanya pengen cepet cepet istirahat karena kalo dikelas emang udah ngerasa itu ya pasti nya kalian ngerasa waktu nya lama dongg ya gk siehh!?,,tapi seandainya sambil memandang mu kya nya waktu berasa cepat ya,aduh mang bwoleh se,se,se apaan coba!!

Lalu ada pengumuman...dengar dengar katanya hari ini tu pulang lebih cepat...ditanya ada ap,entah mungkin karena guru ada urusan masing-masing...

*semua murid pun pulang*

Tetapi devi,and afan tidak,ya karena sebentar lagi mereka berdua bakal lomba audisi,yang nanya kenapa rakha ama mala gk ikut bareng latihan,karena audisi mereka itu setelah devi dan afan audisi,ya mungkin berjarak beberapa hari gituh!!..

Tapi tetap aja mereka berdua tidak lupa untuk latihan agar dapat juara audisi yang bagus..

"Eh kita kerkom di tempat situ aj yh lebih enak" Ucap devi.

"Yaudah yok berangkat" Ucap afan.

"Dev,lo pulang kagak" Ucap ka andre.

"Gk,omongin ke mamah,,devi kayanya pulang nya sedikit sore soalnya lagi latihan nyanyi buat lomba audisi,nanti mungkin devi pulang bareng afan" Ucap devi.

"Ye" Jawab ka andre singkat.

*sesampainya ditempat KerKom*
Mereka pun langsung berlatih tanpa harus berbasa basi,,ya karena audisi nya itu bentar lagi gk mungkin dong santay gitu,,,niat nya kita kan emang KerKom bukannya main yekan!.

Langit semakin mulai gelap,,matahari pun akan terbenam,sinar matahari yang terbenam sangat lah indah,,kalian pada tau kagak yang kata kata senja ini!!

Senja emang cantik yah.
Kapan ya gw bisa secantik senja.

Nih kata kata tuh bener bener realllllll bangetttt kata gw teh...

Udah lh lanjut aj!..

Pukul 17.23

Devi pun bergegas langsung minta dianter pulang ama afan..ya karna anak gadis gk mungkin dong pulang malam malam**.

Sesampainya dirumah devi**
Seperti biasa devi mengucapkan terimakasih ke afan...

Setelah itu afan pun pulang kerumah nya..

"Assalamu'alaikum" Salam devi.

"Waalaikumsalam," Jawab mamah devi.

"Udah selesai latian nya" Ucap mamah devi.

"Em belum mah,karena udah sore devi pulang deh,mungkin besok latian lagi" Ucap devi.

"Oh iya,,emang audisi nya kapan" Ucap mamah devi.

"Sekitar 3 atau 4 hari lagi mah" Jawab devi.

"Yaudah sana bersih bersih dulu" Ucap mamah devi.

"Iya nih mah,bau banget baju devi,hehehe" Ucap devi.

Devi pun bergegas kekamar mandi🚿🛁

Selesai mandi*
Devi pun langsung rebahan dikamar nya+main HP*

Yang nanya kok anak remaja dirumah terus gk pernah nongki nongki bareng temen**

Ya karena,,kata siapa devi gk keluar main atau ap,,ya kerkom kan ama aj main to?!,,walaupun sama aja juga belajar*

*devi pun scroll tiktok,,,ya seperti anak remaja lain nya gituhhh,,kalo gk scroll tiktok tuh rasanya bosen pake bangettt,misalnya kita buka WA,kalo gk ada yang chat ya percuma mau liat apa coba kita di sonoh,ya jadi lebih milih scroll tiktok gk sihh,kayak bisa ngilangin rasa jenuh gituhh,tapi tetep aja gak boleh lama lama ygy!.

Beberapa jam akhirnya devi pun bosan,dan berniatan untuk menonton televisi,,**

Nonton televisi*

Devi pun sambil nyemil dan nonton film horor,,,Devi orangnya emang penakut tapi kalo gk coba coba bukan Devi namanya,,*.

Lalu ada suara ketokan pintu*

Lalu Devi perlahan lahan menghampiri pintu dan membuka pintu nya..

Dan setelah dibuka ternyata.....


Yeahhh itu mala*

"Paan si mal,nakut nakutin aja tau gk" Ucap devi ngomel.

"Perasaan gw ngetoknya gk keras keras amat deh,napa lu takut,yakali gw penjahat" Ucap mala.

"Iya emang gk keras si,tapi kan gw lagi nonton horor,gimana gk merinding coba pas lo ngetok pintu" Ucap Devi.

"Ha lo lagi nonton,yaudah ikut dh gw" Ucap mala.

"Ehhh bentar bentar,btw tumben lo kesini biasanya ama rakha lo seharian sahabat lo ini yang cantik+imut+baik dilupakan" Ucap Devi.

"Ya kali gw lupain lo,lagian dirumah gw bosen yaudah main deh kerumah lo,lagian udah lama juga gw gk main bareng lo" Ucap mala.

"Iye deh" Jawab Devi.

"Gk disuruh masuk nih" Ucap mala.

"Ehemm,ohiya yaudah sini masuk GPL(gapake lama)" Ucap Devi.

"Sabar mbaeee" Ucap mala.

Mereka berdua pun menonton horor bersama...

Bersambung..

Next bab 23???

𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙧𝙖𝙢𝙚𝙞𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙮𝙖𝙖!!!

𝙏𝙝𝙖𝙣𝙠𝙨 𝙛𝙤𝙧 𝙬𝙖𝙩𝙘𝙝𝙞𝙣𝙜 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙫𝙤𝙩𝙚
𝙇𝙤𝙫𝙚 𝙮𝙤𝙪𝙪𝙪𝙪𝙪

Kisah Cinta DefanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang