Part 29

667 64 0
                                    

𝙀𝙝 𝙜𝙬 𝙗𝙚𝙣𝙚𝙧 𝙗𝙚𝙣𝙚𝙧 𝙜𝙠 𝙣𝙮𝙖𝙣𝙜𝙠𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙣𝙮𝙖𝙩𝙖 𝙜𝙬 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙗𝙞𝙠𝙞𝙣 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙥𝙚 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙪 𝙥𝙖𝙧𝙩 30 𝙖𝙟𝙖 𝙮𝙖 𝙜𝙪𝙨𝙮 𝙝𝙚𝙝𝙚𝙝𝙚...

𝙊𝙝 𝙞𝙮𝙖 𝙠𝙚 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 ya ::

Seperti biasa guru pun masuk ke kelas untuk mengajar**

"Selamat pagi anak anak,,ibu akan memberitahu besok kalian memakai gamis bagi yang perempuan dan yang cowo memakai baju koko ok,,karena besok sekolah ada acara isra mi'raj" Ucap guru.

"Baik Buu" Jawab semua murid.

Beberapa jam pelajaran

Bell istirahat pun akhirnya berbunyi siapa coba yang gk suka kalo bell istirahat aku aku ets bercanda...

"Dev besok lo pake gamis warna ap,lo juga apa Syif" Tanya mala.

"Emm gw belum tau si mal" Ucap Devi.

"Kalo gw kayanya warna hitam deh" Saut Syifa.

"Oh iya warna hitam yuk dev,lo punya kan gamis warna hitam" Ucap mala.

"Emm bentar,,kayanya punya si" Saut Devi.

"Oke berarti besok pake gamis warna Hitam gimana setuju gk" Ucap mala.

"Setuju" Jawab Devi dan Syifa.

"Eh gusy kerudung nya warna apa dong yakaliii kerudung hitam juga" Ucap Devi.

"Iya juga ya" Saut mala.

"Terus gimana" Ucap mala.

"Emm gimana kalo kerudung warna nya yang cocok ama hitam yang penting jangan hitam gitu lho" Ucap Syifa.

"Iya juga ya tapi ap ya warna yang cocok" Saut Devi.

"Eh gimna kalo biru kegelapan gitu,,gw punya kayaknya,,lo juga punya kan dev,soalnya lo pernah pake deh kalo gk salah" Ucap mala.

"Ohiya gw punya,,tapi lo punya gak syif" Ucap Devi.

"Emm kayaknya gk deh,tapi nanti gw coba mampir deh ke toko kerudung" Ucap Syifa.

"Eh jangan dong syif,lagian cuma dipake 1 hari kan,," Ucap mala.

"Iya Syif bener kata mala" Ucap Devi.

"Kalo boleh tanya,lo punya kerudung warna apa aja" Tanya mala.

"Emm banyak tapi yaitu cuma warna biru kegelapan yang enggak gw punya" Ucap Syifa.

"Yaudah lo kerudung nya bebas aja syif,gausah beli kan kasian mokap lo" Ucap Devi.

"Astaga kerudung aja kok ribet banget,,emang bener ya cewek itu selalu ribet kalo soal penampilan" Ucap rakha.

"Lo itu gak tau fashion rakh,,mana mana cewe itu pasti bingung lh mau pake outfit apa" Ucap Devi.

"Iya betul kata Devi sayang,lagian kalo aku cantik kan kamu jadi klepek klepek ama aku" Ucap mala.

"Idih bucinnn terus,pergi aja yuk syif ke kantin" Ucap Devi.

Lalu Devi kepeleset dan ditangkap oleh afan**..

"Ehh" Teriak Devi hampir terjatuh.

Mereka pun tatap tatapan cukup lama...

"Siapa ya yang bilang ,kalo gw bucinnn terus eh taunya dia malah lama banget natapnya" Teriak mala.

"Ehh,,thanks ya" Ucap Devi ke afan.

"Iya tapi lo gpp kan" Ucap afan.

"Aman gw gpp" Jawab Devi.

"Eleh pacaran aja sonoh lo berdua,,lagian udah fiks saling suka juga" Ucap mala.

"Paan si lo mal" Ucap Devi.

"Idih sok ga mau lo" Ucap mala.

"Ussttt diem" Ucap Devi.

"Eh yok ke kantin udah mau bell masuk lho kita malah belum jajan tau" Ucap Devi.

"Oiya ayokkk kita ke kantin" Ucap mala.

"Jamet banget si circle kalian idih jijik kata gw teh" Ucap cantika.

"Kalo gak seneng gausah liatin lo" Ucap mala.

"Tau tuh" Saut rakha.

"Yaudah yok gusy ke kantin daripada ngeladenin bocah gk jelas kaya dia tuh iih" Teriak mala.

𝘽𝙚𝙧𝙨𝙖𝙢𝙗𝙪𝙣𝙜...

𝙉𝙚𝙭𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩 30

𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙘𝙖,𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙑𝙤𝙩𝙚 𝙮𝙖 𝙤𝙞𝙮𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙧𝙖𝙠𝙝𝙞𝙧 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣𝙣𝙣!!

𝙃𝙖𝙢𝙨𝙖𝙢𝙢𝙞𝙙𝙖𝙝 !!
𝙒𝙠𝙬𝙠

𝙔𝙖𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝𝙝 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖𝙣𝙮𝙖𝙖𝙖𝙖!!

Kisah Cinta DefanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang