part 9

975 73 2
                                    

Bab 09 ::

"Kiw kiw" Ucap temen kelas devi.

"Fan turunin gw gk" Ucap devi.

"Paan si lo fan,lo tau gk gw tu suka ama lo kenapa lo ama devi si" Ucap cantika.

"Hah jadi devi perusak hubungan orang" Ucap salah satu temen devi.

"Lo juga dev,,,lo tau gk gw tu suka ama afan tpi tetep aja lo caper ke afan lebih baik lo pergi jauh jauh dari afan,,,afan tu punya gw" Teriak cantika.

"Cantika,,lo apaan si,,devi tu gk caper ya ama gw,,," Ucap afan menggentak.

"Lo kenapa si fan,,,belain devi terus,,gw juga pengen digituin kaya devi" Teriak cantika.

"Dipikiran lo selalu devi,devi ,devi terus,,,,gw bosen denger nya fan" Teriak cantika.

"Cantika udah stopp!" Teriak afan.

"Apa? Mau belain bocah kayak gitu" Ucap cantika.

"Udah udahhhhhh stopp,,,,,,,,,,iya didunia ini yang salah slalu gw,gw,gw terus iya ini semua nya salah gw,,gw bakal menghilang dikehidupan kalian" Teriak devi,menangis.

"Lo apaan si can,,,,,devi tuh gk caper lo kali yang caper" Ucap mala.

"Hehhh stopp" Teriak rakha.

"Disini gk cuma 1,2 yang salah semua nya salah,,,lagian ngeributin cinta itu apa sih,,,kalian tuh masih remaja belum saatnya kayak gitu,,, lagian kalian udah dewasa nyelesain masalah aja gk bisa,harusnya mikir dong,,kalian bukannya nyelesain masalah tapi malah kayak bocilll tau gk" Teriak rakha.

*semua pun terdiam**

"Kenapa kok diem,," Teriak rakha.

*devi pun lari kedepan**

"Dev,devi" Teriak mala.

"Ini semua gara gara lo tau gk can" Teriak afan.

"Udh fan,biar gw aj yang ngejar devi" Ucap angga.

"Kenapa si didunia ini gw slalu salah" Teriak devi.

"Kenapa kalo gw suka sama orang slalu gagal,gagal dan gagal,,,salah gw apaaaa!!" Teriak devi.

"Lo gk salah apa apa kok dev" Ucap angga.

"Sini kalo lo mau keluarin suara lo curhat ke gw aj" Ucap angga.

"Ngga,,gw emng gak cocok ya punya cinta" Teriak devi.

"Enggak kok dev,,lo tu cantik,mandiri lagi" Ucap angga.

"Gw gk 1 kali doang kayak gini ngga,,gw udah 2 kaliii,,,gw udah muakkk sama semua" Teriak devi.

"Gw mau pindah aja ngga" Ucap devi.

"Jangan,,dev masa cuma masalah kayak gini lo bebanin orang tua lo" Ucap angga.

"Yaudah yo masuk" Ucap angga.

*dikelas***

"Ehh guys siapa ya perusak hubungan orang" Teriak cantika.

"Cantikaaaaaaa" Teriak rakha.

"Gw bilang stopp stoppp,,,emng lo pikir kayak gitu kerennn,,kayak bocilll tau gk si lo" Teriak rakha sambil menggetakan meja sangat keras.

"Lo tu gk tau perasaan gw rakh,,emng bener ya semua cowok selalu belain tu bocah,,,,dimasukin apa si kalian itu" Teriak cantika.

"Udah diammm,berisik tau gk si" Teriak afan.

"Lo lagi can,,,,bisa gk si lo gk usah buat masalah" Teriak afan.

"Gw kayak gini gara gara devi fan,,,gw tu suka ama lo,gimanaa gw gk cemburu coba" Teriak cantika.

Bersambung.....

Lanjut gk

Sorry ya,,,udah lama gk bikin cerita defan🌷....

Kisah Cinta DefanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang