Lelaki yang pernah berhubungan intim dengan Kathrine. Wein mengetahuinya karena Kathrine pernah bercerita kepada dirinya tentang Javier.
"Sialan." umpat Wein.
Titt Titt
"Halo, ada apa ya??" tanya seseorang disana.
"Tolong lacak keberadaan Kathrine. Dan jika sudah ditemui, tolong kabarin" perintah Wein.
"Baiklah"
Tutt tutt
Wein mengepalkan tangannya. Mood nya berantakan sekarang, ia mengira bahawa Kathrine kembali having sex dengan lelaki itu.
Wein melepas jas serta neck tie nya, dan melempar kedua kain itu ke sembarang arah. Dia sangat marah sekarang.
Apa Kathrine lupa jika Wein melarangnya untuk bertemu dengan Javier? Mengapa Kathrine tidak mendengar Wein.
Titt titt
"Saya sudah menemukan gadis itu."
"Kirimkan fotonya." suruh Wein.
"Baik"
Tutt tutt
————Sampailah Kathrine di area depan mansion Wein. Dia dihantar oleh Javier, pada saat ia sudah keluar dari mobil Javier, dia berpamitan dengan lelaki itu.
Disisi lain, Wein sudah memantau dari jendela di ruangan kerjanya.
"Murahan." gumam Wein.
Kembali pada Kathrine. Sekarang, ia telah memasuki mansion Wein. Gadis mungil itu melangkahkan kakinya ke kamar, namun.. ia tak melihat keberadaan Wein disana.
Pada saat ia ingin berbalik badan, dirinya menangkap keberadaan Wein yang sepertinya baru sahaj masuk ke kamar. Wein terlihat mengunci kamar itu.