Saat mereka sedang berkumpul di ruangan keluarga Laurens mencari keberadaan Jean.
"Ada yang ngeliat Jean gak? Tumben dia gak turun, bi tolong panggilkan Jean ya" ucap Laurens
Bi Marni memanggil Jean namun ternyata Jean tidak ada di dalam kamarnya "maaf nyonya, den Jean tidak ada di kamarnya " ucap bi Marni
Laurens membulatkan matanya "apa? gak ada di kamarnya? Kemana Jean?
"Papi melihat Jean keluar tadi pagi, namun papi tidak bertanya kemana dia akan pergi" ucap Mahendra
"Astaga papi ini gimana sih? Anak keluar rumah tuh tanya , Jeevan Jendra kalian cari adik kalian ya"
Jean dan Vajendra akhirnya mencari Jean, mereka menggunakan motor masing-masing agar bisa berpencar dan menemukan Jean.
Lama mereka mencari, mereka berhenti di suatu tempat.
"Kemana Jean pergi, sudah lama kita mencari nya namun tidak ada tanda-tanda keberadaan nya" ucap Jeevan
Vajendra melihat seperti ada tas yang berada di semak-semak yang tak jauh dari tempat istirahat mereka.
"Lihat itu bang, bukankah itu tas vajendra?" Menunjuk ke belakang JeevanJeevan melirik dan langsung berlari ke arah semak-semak itu, di ikuti oleh vajendra.
Dan benar saja mereka melihat Jean yang tergeletak dan memiliki banyak luka di sekujur badannya.
"Jean, je bangun Jean, siapa yang udah ngelakuin semua ini sama kamu, Jean bangun, Jend cepat kamu telvon ambulans ya" ucap Jeevan
Vajendra akhirnya menelpon ambulans terdekat di daerah sana dan membawa Jean ke rumah sakit.
Laurens yang mendapat kabar anak kesayangannya di bawa kerumah sakit akhirnya dia dan Mahendra segera pergi untuk menyusul ke rumah sakit.
"Tuhan, kenapa Jean ku"
"Tolong selamatkan dia tuhan"Mahendra dan Laurens akhirnya sampai di rumah sakit tersebut.
"Jeevan apa yang sudah terjadi kepada adik mu? Siapa yang telah melakukannya?" Tanya Laurens kepada Jeevan."Jeevan nggak tau mam, Jeevan dan Jendra menemukan Jean dalam keadaan seperti itu" ucap Jeevan
Vajendra yang melihat mami dan papi nya begitu khawatir kepada sang adik sangat merasa iri dia memilih untuk keluar dari dalam rumah sakit tersebut.
Dokter rumah sakit itupun akhirnya keluar dari ruangan Jean dirawat.
"Keluarga Jean?" Tanya dokter tersebut."Iya dok, saya maminya pasien"
"Bagaimana keadaan pasien dok?" "Dia baik-baik aja kan?" Tanya Laurens."Mohon maaf Bu, ada begitu banyak luka sayatan di tubuh pasien, dan yang lebih parahnya lagi hati pasien terkena sayatan yang lumayan dalam, dia membutuhkan donor hati, dan di sini apakah ada orang yang bernama Vajendra? Sebelum koma pasien selalu menyebut nama vajendra" ucap sang dokter.
Semua orang merasa bingung, Mahendra mencari keberadaan vajendra "vajendra, dimana anak itu? Kenapa disaat-saat seperti ini dia malah pergi?" Tanya Mahendra
"Mungkin vajendra sedang di luar pap, papi tenang dulu" ucap Jeevan
Namun bukannya tenang, Mahendra malah pergi keluar menemui vajendra.
Mahendra mencari keberadaan vajendra, dan dia menemukan vajendra sedang duduk termenung di bangku rumah sakit. Mahendra langsung menarik dan memukul pipi kanan vajendra.
"Anak kurang ajar, tidak tahu di untung" bluk satu pukulan melayang di pipi kanan Vajendra.Vajendra melepaskan pegangan tangan Mahendra di kerah bajunya
"Apa lagi pih, Jendra salah apa lagi?"
"Kenapa papi pukul Jendra?" Ucap vajendra"Kamu tau kan adik kamu disana sedang kenapa? Dia sakit dia membutuhkan donor hati, dan kamu, kamu malah enak-enakan duduk disini , kakak macam apa kamu ini hah? Ucap Mahendra
"Kenapa papi selalu nyalahin Jendra pih, kenapa selalu Jendra yang papi salahkan? Jendra cape pih Jendra cape kalau selalu disalahkan, kenapa papi selalu berlaku tidak adil sama Jendra?
Kalau Jendra cuma bisa buat papi dan mami pusing, lebih baik Jendra pergi aja pih, Jendra cape Jendra cape selalu di pukul papi, Jendra cape selalu disudut kan mami Jendra cape. Jendra gapernah minta buat papi ngasih ini itu buat Jendra,Jendra cuma pengen keadilan, dan Jendra cuma pengen kehadiran Jendra tuh di anggap keadaannya bukan malah sebaliknya "
Ucap vajendraVajendra akhirnya berlari meninggalkan papi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Jean untuk Vajendra
Conto"gua rela, gua rela lakuin apapun asal lo bahagia, meskipun gua harus pergi ninggalin semuanya " ~Jean Danendra ~ Hallo guys, kenalin aku Yuli aku penulis dari cerita Dari Jean untuk Vajendra... Aku up bukan hanya di WP ya, tetapi di TIKTOK juga!!! ...