3.Vajendra benci di pukul

147 11 0
                                    

Vajendra sedang membawa gelas yang berisikan kopi panas untuk diberikan kepada sang papi, namun di tengah jalan vajendra tersandung dan alhasil kopi itu tumpah dan menyiram Mahendra.

"Aduh panas, vajendra apa-apaan kamu ini hah? Kamu sengaja ya? Dasar anak kurang ajar" satu pukulan melayang di pipi vajendra.

"Pap, maaf papi Jendra gak sengaja maafin Jendra" Vajendra membungkuk memohon ampun kepada Mahendra.

Mahendra sudah naik darah, dia sangat marah kepada vajendra dia menendang vajendra "anak tidak tau di untung dasar"

"Papi hentikan" suara seseorang menghentikan Mahendra

Itu adalah Jean, Jean menghampiri vajendra dan Mahendra "apa yang sudah papi lakukan hah? Papi kenapa pukul kak Jendra?"

"Jean kamu jangan ikut campur, sebaiknya kamu pergi ke kamar" ucap Mahendra

"Tidak pih stop, jangan lakukan itu lagi, kalau papi lakuin itu lagi jean gamau lagi bicara sama papi" Jean akhirnya membawa vajendra masuk ke kamarnya.

"Kak kenapa? Kenapa kakak diam aja di pukulin kaya gitu?" Tanya Jean

"Apa yang bisa gue lakuin, kalau gue lari papi bakalan lebih marah sama gue, gue cape hidup di keluarga kaya gini, apa-apa gue yang selalu salah. Lo enak je, Lo selalu diturutin sama mami papi, begitu juga dengan kak Jeevan, sedangkan gue, gue selalu di tuntut untuk bisa kaya kalian, kenapa hidup gak adil sama gue?" Vajendra menangis.

"Kak maafin Jean, Jean gak pernah minta buat di manja sama mami papi, Jean gak pernah minta kak" ucap Jean.

"Seharusnya Lo gak hadir di keluarga ini Jean, udah Lo mending pergi gue mau istirahat" ucap vajendra.

Ada sedikit rasa sakit dan bersalah di dalam hati Jendra saya mengatakan hal itu kepada Jean, namun tidak bisa di pungkiri bahwa dia memang benar-benar sangat merasakan begitu banyak rasa sakit.

Vajendra menangis mengingat akan semua perlakuan Yangs selalu ia dapatkan ketika kecil hingga sekarang.

"Tuhan, kenapa aku berbeda?"
"Kenapa mami papi gamau sayang dan gak bisa ngertiin Jendra?"
"Jendra cape tuhan, Jendra cape"

Bi Marni mendengar suara tangisan di dalam kamar vajendra, sontak dia langsung mengetok pintu kamar vajendra.

"Tok..tok..tok" bi Marni mengetok pintu kamar vajendra.

"Den Jendra, Den, Aden di dalam ya?"
"Bibi boleh masuk gak?" Ucap bi Marni.

Vajendra yang mendengar suara bi Marni akhirnya berhenti menangis dan langsung membuka pintu kamarnya.

"Eh bibi, nggak kok Bi Jendra gak nangis, tadi Jendra cuma lagi nonton film sad jadi gini" sahut Jendra.

Bi Marni tau vajendra sedang berbohong karena sedari kecil vajendra tidak suka melihat atau menonton film sedih.

" Aden gak perlu bohong sama bibi, kalau ada apa-apa kasih tau bibi ya, jangan di Pendem sendirian" ucap bi Marni.

Vajendra kembali menangis dan memeluk bi Marni "Bi sebenarnya Jendra ini anak mami sama papi bukan sih? Kenapa Jendra selalu di kucilkan, kenapa Jendra selalu salah? Jendra dari kecil selalu sama bibi mami sama papi gak sayang Jendra ya bi?" Tanya vajendra.

"Hus,,,Aden gaboleh ngomong kaya gitu, tidak ada orang tua yang tidak menyayangi anaknya den, mereka kaya gitu karena kepengen Aden jadi anak yang hebat, kuat, mandiri" ucap bi Marni.

"Apa harus selalu dengan cara ini bi? Lantas kenapa? Kenapa bang Jeevan, Jean mereka tidak diperlukan layaknya mami papi memperlakukan Jendra?"Vajendra Kembali bertanya.

"Nah, itu berarti Aden anak yang hebat, anak yang kuat, kak Jeevan dan den Jean belum tentu bisa kaya den Jendra, udah ya Aden gaboleh nangis gaboleh sedih lagi okey" Ucap bi Marni.

Jean yang melihat vajendra menangis di pelukan sang pembantu merasa kasihan "tuhan kasian ka jendra, orang tua yang seharusnya menjadi tempat untuk mengadu, untuk melindungi layaknya pahlawan namun lihatlah, kak Jendra hanya bisa melakukan semua itu kepada bi Marni, sang pembantu di rumah ini"

Dari Jean untuk Vajendra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang