[Eps. 19] Penebusan.

44 27 72
                                    

Lengkap sudah suasana kini rintik hujan yang melengkapi proses pemakaman para pasukan yang gugur dalam peperangan dan juga kekecewaan raja terhadap ratunya yang telah mengkhianatinya selama ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lengkap sudah suasana kini rintik hujan yang melengkapi proses pemakaman para pasukan yang gugur dalam peperangan dan juga kekecewaan raja terhadap ratunya yang telah mengkhianatinya selama ini.

"Ayah"

"Tidak Adrian aku tidak akan menyalahkan kalian, kalian adalah anak-anakku kalian akan terus menjadi anakku" jawab Raja Malvist.

"Raja maaf jika aku lancang sebelumnya" ucapku.

"Tidak apa berkat kau dalang dari kejadian ini kita temukan, meski rasanya sakit karena dikhianati oleh istriku sendiri."

Rasa sakit mungkin akan terasa sampai kapanpun, tapi kekecewaan yang terlihat dari mata Raja menjelaskan bahwa dia merasa bersalah karena tidak mengetahui hal ini sebelumnya. Karena dulu yang seharusnya menikah dengannya adalah ibuku tetapi saat itu ibuku menolak ajakan dari raja untuk menikah.

Saat itu ibuku menolak bukan karena dia tidak menyukai raja, hanya saja ibuku harus mengerjakan sebuah misi kala itu, yang membuat dirinya terpaksa untuk menolak pernikahannya dan lalu menikah dengan ayahku disaat misinya selesai dilaksanakan.

Dan raja menikah dengan pilihan orang tuanya, raja menikah dengan seorang putri dari kerajaan Zephyra.

Kerajaan Zephyra bukan lain adalah kerajaan para manusia serigala, sama hal dengan kerajaan-kerajaan vampir hanya saja mereka mendiami bukit yang berada didekat desa sihir.

Itulah kenapa mereka sering menyerang desa sihir dibanding desa-desa yang lain.

ฅ⁠^⁠•⁠ﻌ⁠•⁠^⁠ฅ

Saat pulang ke rumah aku mendengar kembali suara yang sama hanya saja ucapannya berbeda dari sebelumnya, dia hanya mengatakan bahwa dia berterima kasih karena telah menyelesaikan dendamnya kepada ratu Malvist.

"Terima kasih karena kau mau meminjamkan tubuhmu, dendamku padanya telah selesai. Tolong jaga Yoshi dan Almaira, tolong sampaikan kepada mereka bahwa ibu mereka bangga kepada mereka dan tolong sampaikan permintaan maafku pada mereka."

"Apa maksudmu? Jadi sifatmu yang selama ini kau tunjukkan ...."

"Aku hanya melancarkan dendamku untuk mencarinya dan berkat kau aku berhasil menemukannya"

"Lalu bagaimana dengan Raina? Bukankah kau memaksa dia menelan darahmu?"

"Dia meminum ramuan yang ku buat untuk mengembalikan vampir ke manusia dan sepertinya aku berhasil membuat ramuan itu hanya saja tugasku telah selesai"

"Lalu apa yang akan kau lakukan sekarang?"

Ratu vampir hanya mengatakan bahwa dirinya telah memberikan resep dari ramuan yang ia buat, untuk mengembalikan vampir kembali menjadi manusia kepada Almaira untuk meneruskannya.

Liora pun menanyakan sesuatu sebelum ratu vampir itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

"Apa mereka yang telah menjadi vampir apa semuanya akan menjadi manusia?"

Eternal Thirst || New Stage [PEROMBAKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang