Ketua mengirimkan jawaban dari surat yang sebelumnya kami kirim melalui sihir, ketua memberikan perintah untuk tetap berhati-hati dan selalu memasang mata agar tidak ada masalah yang dapat terjadi.
"Liora apa yang harus kita lakukan disini?"
"Tidak ada Endrick, tidak ada yang bisa kita lakukan didalam sel ini."
"Tapi Endrick, aku ... tidak pernah bilang bahwa kita akan diam saja. Kita akan mencoba keluar dari sini menggunakan sihir sama seperti mengirimkan surat."
"Itu ...."
"Akan ku pulihkan kekuatanku dan kita bisa mencobanya bersama."
Liora mengambil belati yang selalu dia simpan disaku kecilnya, lalu menggoresnya pada telapak tangannya dan meneguk darah yang mengalir dari luka sayatan yang dia buat demi memulihkan energinya.
Melihat Liora yang melukai dirinya untuk dapat keluar dari sel yang sudah dipasangi sihir dari luar, Endrick langsung merampas belati yang masih dipegang oleh Liora.
"Apa kau gila? Kau melukai dirimu sendiri?"
"Endrick tapi ...."
"Kau ingin darahkan? Minumlah darahku! Bukan darahmu!"
Liora terkejut atas ucapan yang Endrick katakan dan sebelum Liora mengatakan alasannya, Endrick tiba-tiba melukai telapak tangannya dan memberikan darahnya kepada Liora untuk dia minum. Seharusnya Endrick tidak melakukan ini atau luka yang baru saja sembuh akan terbuka kembali.
Saat melihat rekannya terus menerus melukai tangannya, hanya demi memberinya darah, Liora berusaha menghentikan tindakan yang Endrick lakukan. Karena jika dia terus menerus melukai dirinya dia akan kehilangan banyak darah dan sulit untuk mencari tabib yang dapat mentransfer darah.
ฅ^•ﻌ•^ฅ
Sementara itu didesa Malvist para pendekar dikumpulkan dalam satu ruangan untuk membahas informasi yang telah diinformasikan oleh Liora dan juga Endrick yang saat ini masih terkurung dalam sel.
Beberapa pendekar diutus untuk berjaga dibeberapa titik yang telah ditentukan, dan sebagian pendekar khususnya para pendekar yang memiliki pangkat tinggi diutus untuk menyelamatkan Liora dan Endrick.
Pendekar yang berpangkat tinggi adalah Gilang, Gumi, Felix, Naomi, Oliver dan beberapa pendekar tingkat Semi Liona, Adrian, Yoshi, Kiev, Muti dan Rama. Mereka akan pergi ke istana Zephyra, ketua menitipkan beberapa hal yang harus diwaspadai saat tiba disana.
Yang pertama, mereka diharapkan untuk saling melindungi satu sama lain.
Kedua, informasi yang didapat pada surat yang dikirim Endrick. Mengatakan bahwa beberapa dari mereka dapat menipu mata dengan menyamar menjadi salah satu dari orang yang mereka kenal.
Ketiga, Liora dan Endrick berada didalam sel bawah tanah.
Keempat, jika merasa dalam masalah dan membutuhkan bala bantuan lemparkan sihir ke langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Thirst || New Stage [PEROMBAKAN]
VampireSeorang gadis kembali ke desanya dan bergabung sebagai pejuang untuk membalas kematian ibunya setelah serangan vampir. Bersama rekannya, gadis itu memulai perjalanan balas dendam.