BACA DOANG KAGA FOLLOW! YEUU
☆~ 🌙⛓️Special【start】🧸🍷 ~☆
Saat ini, [name] tengah duduk di kursi gaming nya dan bersiap untuk streaming debut SOL4CE nya.
"Huh... Gugup bangettt~" gugup [name] lalu tiba-tiba hp nya bergetar. "hm? apenih.." lalu dia menyalakan hp nya lalu melihat.
ternyata dia diundang oleh Arion untuk memasuki discord, dia mulai masuk dan ternyata seluruh member telah ada.
"lah? udah kekumpul semua? kok aku yang terakhir?"tanya [name], jujur kepo siapa yang tau? mungkin mereka cerita dibelakang
Σ(゚Д゚;)."member baru, harus terakhir masuk" jawab souta yang masih agak dendam dengan 'seru bapakmu'.
"serah korang lah aku ikut je" jawab [name] dengan logat malaysia karena tadi habis nonton boboiboy ('ω'). (Duh jadi kepikiran bikin boboiboy x reader.)
"Ikut? Mau ikut kemana? Ke bar gin aja? " jahil gin yang mengerti bahasa malaysia. Orang negaranya sebelahan.
"Gak mau ngikut vtuber yang selalu sapu dada" ketus [name].
Lalu terdebgar tawa berat dan tawa halus.. Yang...(┛✧Д✧))┛'gila suaranya ni berdua ngajak kawin' batin [name] yang mendengar tawa Harris dan Arion.
Lalu..
"WAHAHHAHAHAHAA" tawa nyaring mahluk biru *disini gk ngaca ygy.
'Yang ini ngajak baku hantam' sweatdrop maya.
"Udah bikin aja waitting room nya" saran Arion.
Lalu mereka memulai stream nya namun masih gambar atau video yang diulang ulang yang disebut dengan waitting room.
"Eh bentar-bentar! "tunda [name].
"kenapa? " tanya souta.
"Kita bikin nama panggilan buat masing-masing gimana? Supaya kesannya lebih akrab di stream"
"Boleh juga.. " setuju arion.
"Akrab atau akrab? " goda Harris.
"Wkwkwk" tawa absurd gin.
"Garing goblok" emosi [name].
"Wkwkwk.. Udah serius-serius. [name] mau manggil kita apa. Hmm? " tawa, tenang, tanya -(buset banyak amat mas) - Arion yang diakhiri 'hmm' dengan suara rendah yang dapat membuat para betina berteriak.
'Asuuuu jsbxhknfvau. Aduh omm hatiku gak kuat om' batin-salting-[name].
"[name]? " tanya souta.
"Erk.. Souta biasanya manggil Arion apa?" sebernarnya basa-basi [name] doang ini biar bisa normalin diri dulu.
"Emm.. papi? " jwab souta.
"Hm.. Yaudah [name] tetep panggil papi aja gimana?" tanya [name] "pfft-" entah siapa yang tersedak tak perduli pun (눈‸눈).
KAMU SEDANG MEMBACA
SOL.4CE X READER【𝐄𝐍𝐃✔】
FanfictionHoloid, [A.K.A Virtual], dll. bukan agensi ataupun Character yang aku buat sendiri! hanya untuk perhaluan yang mau deket sama Member Sol.4ce ataupun vtuber yang lain!! female reader