𝐑𝐄𝐀𝐋𝐈𝐓𝐘.. ( 𝐞𝐧𝐝 )

864 81 10
                                    

BACA DOANG KAGA FOLLOW! YEUUU

voteny adik adik😘

kini langit sudah terang. [name] terbangun dengan kondisi badan yang terasa remuk, pegal-pegal.

"ugh.." erang [name] baru bangun. dia melihat sekitar, dimana gin dan souta? pikirnya. tapi [name] sadar sesuatu.

"ini dimana?" beonya berusaha bangun. namun tangannya yang bertumpu pada tempat tidurnya merasakan hal aneh.

"kenapa kasurnya keras sekali? perasaan kasur harris besar terus lembut.." aneh. dia duduk dan melihat sekeliling.

Tempat itu kecil, buruk, cat yang terkelupas dan bau bau yang cukup menyengat. dia melihat kesamping dan terlihat Lia yang tertidur dengan alis berkerut.

"Lili?" panggilnya. mata lia terbuka dan lia berusaha untuk duduk. "kenapa?" tanya lia mengusap matanya. "ini dimana?" mendengar pertanyaan [name],lia menghentikan aktivitas mengusap matanya dan menatap bingung [name].

"hey? kau amnesia? tapi kepalamu tidak terbentur kan?" beo lia. "apa maksud-" tok tok tok. pertanyaan [name] terpotong dengan suara pintu diketok.

lia berdiri dari kasurnya dan berjalan ke arah pintu. "ck pasti dia lagi." gumam lia. 'dia?' beo [name] dalam hati.

cklek.

pintu terbuka. menampilkan wanita gemuk yang memasang wajah marah.

"MANA UANG KOST NYA?! SUDAH SEBULAN KALIAN BELUM BAYAR!" teriak wanita itu.

"kami belum punya uang tante." jawab lia manahan amarahnya. "BUKAN URUSANKU! KALIAN PIKIR BISA TIDUR DI TEMPAT INI DENGAN GRATIS?! BAYAR SEKARANG!" teriak wanita itu lagi.

"KAMI TIDUR HANYA TERALAS KAYU!" teriak lia tak tahan. mendengar ucapan lia [name] mengecek tempat yg ditidurinya. benar itu kayu. pantas saja badannya pegal.

wanita itu membanting pintu lalu pergi. lia menghela nafas kasar dan duduk di kursi dekat tempat tidur [dibaca: kayu].

"huh..jadi pelajar tanpa beasiswa susah ya?" gerutu lia. mendengar itu [name] tersentak.

pelajar?

miskin?

kost?

kayu?

hati [name] sakit setelah dia menyadari sesuatu. selama ini menjadi vtuber adalah cita-citanya. dan tak pernah tergapai karena ia malu. jadi untuk menyenangkan diri dia menghayal menjadi vtuber yang terkenal dan bergabung bersama dengan grup vtuber cowo kesukaannya.

"jadi hayalanku terbawa ke mimpi?" gumamnya. "apa? aku tidak mendengarmu." ujar lia. spontan (uhuyyy/plak) [name] mengangkat kepalanya dan memandang lia dengan tatapan semangat.

"Lili. aku izin tidak masuk kuliah selama dua bulan." ujarnya. "hah?! kau gila?! itu hanya diizinkan jika kau sakit parah! atau punya urusan khusus!" tegas lia.

"aku tau. katakan aku sedang sakit." ujar [name] dia berdiri dan pergi ke meja tempat komputernya berada. itu komputer yang biasanya dia pakai untuk membuat tugas.

walaupun bingung lia hanya menurut saja. dan sekarang lia pergi kuliah.

sedangkan [name] saat ini membuka aplikasi gambar dan menggambar sesuatu.
perempuan dengan rambut sepanjang pinggang dengan warna biru muda. mata emas dengan Baju biru muda. bagian mata pupil iris kelopak dipisahnya seluruh bagian digambar satu satu dengan layer yang berbeda.

selesai dalam dua hari. dia hanya tidur tiga jam dimeja komputer. lia hanya selalu bingung melihat temannya.

hari ketiga, [name] membuka suatu aplikasi dan memasukkan dokumen gambar yang digambarnya kedalamnya. setelah itu terlihat banyak titik titik pada seluruh bagian karakter yang digambarnya dan harus digerakkan, rigging namanya. jadi dalam sebulan. dokumen itu disimpan di flashdish miliknya dan selalu dibawa.

setelah itu dia kerja magang di sebuah perusahaan dengan memalsukan data dirinya. gaji yang diterima adalah perhari dengan total 2 jutaan atau jika ada klien menjadi 4 jutaan. perusahaan ini sangat kaya. waktu dua minggu uang [name] terkumpul banyak. dia keluar dari perusahaan itu. bahaya jika dirinya diketahui seorang pelajar.

ia mengajak lia pindah dengan membeli kontrakkan yang sederhana di dekat kuliah nya.kontrakkan itu memiliki  empat kamar, 2 kamar mandi, dapur, taman, ruang tamu taman dan teras. lia mengambil satu kamar. [name] juga melakukan hal yang sama.

minggu ketiga di bulan baru itu [name] pergi berbelanja. dia membeli mic,komputer dengan 3 monitor, wallpaper peredam suara, meja baru.

dia memasang peredam suara dikamarnya. entah apa yang dilakukannya. setiap hari dia mengunci kamarnya. lia sendiri tidak menganggunya.

Lia pergi kuliah.

"hey Nana hay mikii" sapa lia dan duduk dibangkunya. "hai!!" jawab mikii. "hei lili, kalian berdua pindah kost?" tanya nana dan dijawab anggukan oleh lia. "kalian Meninggalkan kami?! ibu kost disana ingin kubunuh!" gerutu mikii. "emm, kontrakan kami punya dua kamar kosong. mau?" tawar lia. "mau"

lia menanyakan hal ini pada [name]. setelah dapat persetujuan mereka pindah ke kontrakkan itu. aneh. selama tinggal disitu mereka tak melihat [name]. makannya di antar oleh lia. mandi? salah satu kamar mandi di kontrakan itu ada dikamar [name].

aneh. rasa kebahagiaan dengan keempat lelaki itu nyata. tapi kenyataannya itu hanyalah sebuah mimpi yang tak dapat diraih.

menutup sebuah buku romantis yang seperti tak ada masalah. ingat, didunia ini. dibawah hal yang menyenangkan terdapat sesuatu yang malang. seperti bunga yang cantik tumbuh di atas tanah yang bau.

END

dear mikochii—

huaaaa finally! tamat juga ini book! huaaaaaa lega banget. aku puas banget sama ending ini awokawok. kalian gimana? oke gitu aja, thanks sudah baca book ini selalu. good byee cemuaaa.

From miko

AKU PENGEN QnA! KASIH PERTANYAAN DONG -->

SOL.4CE X READER【𝐄𝐍𝐃✔】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang