𝐂𝐎𝐌𝐄 𝐓𝐑𝐔𝐄? ( 𝐄𝐩𝐢𝐥𝐨𝐠 )

982 84 3
                                    

BACA DOANG FOLLOW JAGA! YEUUU

Kumiko [name]. seorang vtuber. streaming debut nya menyentuh 2.5jt view dalam dua hari. dia dikenal karna nada khas miliknya. dia juga sering menampilkan wajah cantiknya. rambutnya di cat berwarna biru muda seperti model vtubernya. matanya yang dipakai soflen emas yang cukup gelap agar tak aneh saat dipakai.

dia juga memiliki circle. dia sering memasukkan temannya ke stream nya. Empat orang dikenal sebagai Miyako Mikii, Natsuka Nana dan Lia zaina. mereka dibuatkan model vtuber sendiri oleh [name] namun mereka adalah vtuber tanpa debut dan hanya timbul di stream milik [name] saja.

[name] adalah vtuber indie. tanpa agensi. namun subcriber nya menyentuh 2jt. Banyak juga yang memaksa Mikii, Nana dan lia untuk debut.

kini, jika kau menelusuri 'Virtual Youtuber' dimanapun, yang kau lihat pada lembar pertama adalah [name]. dan sekarang lembar pertama telah tamat. ditutup dengan tanda terimakasih dari si penulis. Miko.

membuka lembar kedua adalah hal yang tak sulit. Namun tanpa Dukungan tak banyak yang menyerah dalam melanjutkan. kiranya kau mendukung karya ini selalu.

THE END

Dear Mikochi-

HAAAA..ini epilog ya gess kalo kalian perhatikan lagi ada clue disitu tentang book ini awokawokkk. jan lupa follow miko siapa tau miko punya niat up sesuatu tentang book ini.. good bye all muah

-From Miko

SOL.4CE X READER【𝐄𝐍𝐃✔】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang