𝐎𝐅𝐅-𝐂𝐎𝐋𝐋𝐀𝐁?!

877 90 5
                                    

BACA DOANG KAGA FOLLOW! YEUUU

Hari ini adalah hari collab SOL.4CE. tapi bukan main game. tapi freetalk. banyak sekali pertamyaan random yang keluar. nah salah satunya.

'Kan udah ketambahan [name] tapi kenapa namanya tetep SOL.4CE?' komentar pada live souta.

"kan udah ketambahan [name] tapi kenapa namanya tetep SOLACE?" souta membaca komen itu. "Beda circle"" Jawab gin [name pun hanya bisa ber'asu'ria. "oh itu memang sengaja ges" Kata rion.

"iya, kan SOL.4CE 4 nya itu empat syaiton ini ce nya -cewe" jawab [name].

"lah kenapa bukan SOL4.1CE?" komentar pada live [name].

"kan kata ce nya cuman satu. BERARTI CEWENYA CUMAN SATU DONG! KALO SOL.4CECE BARU CEWE NYA DUAAA" tegas [name].

oke, skip tentang hal itu.

'niat off-collab ga?' live chat Arion.

"niat off collab ga?" kali ini rion yang baca. YA IYALAH ORANG YANG CHAT DI LIVE ARION. maaf lupakan.

"nahh aku baru mau ngomongin tuh. mau ga?" tawar gin.

"tapi masalahnya kita beda kota anjinggg" geram souta. "PESAWAT APA GUNA SENG?!" kali ini [name] yang geram. "bisa sih, kapan? tapi ngumpul dimana?" tanya harris meminta detail.

"cibaduyut gimane? nginep rumah harris kita." usul arion. "BOLEH!" jawab [name] dan souta. "aku ngikut aja, tapi harrisnya mau kah?" tanya gin.

"iya riss bisakah?" tanya arion. "bisa-bisa." jawab harris. "maaf ya yyis malah merepotkann" [name] tidak enak. "oh it's okay" jawab harris menenangkan.

ya, cukup untuk topik itu. kenapa? langsung saja ke scene ketemuan WAKAKKAKAKA. g

Para pria -tampan- saat ini sedang berkumpul di depan bandara 'Badak bercula 3' menunggu kabar dari gadis mereka- ehh. teman gadis!

"kalian duluan aja, aku mau ke mall duluuu." Kata suara halus diseberang beda pipih milik harris.

"oke, nanti harris sharelock rumah harris ya." kata harris tak kalah halus suaranya. dan dijawab "sip" oleh gadis disebrang sana.

✧・゚: *✧・゚:*

𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐚𝐬𝐚𝐥. 𝐦𝐚𝐮 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐥𝐮𝐫, 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐧 𝐰𝐚𝐤𝐭𝐮. 𝐀𝐤𝐮 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐎𝐋.𝟒𝐂𝐄 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐥𝐮..

Untuk yang kotak kotak:

untuk apapun yang ada di book ini aku cuman asal. mau itu alur, tempat dan waktu. Aku hanya mengambil karakter SOL.4CE untuk bahan halu..

✧・゚: *✧・゚:*

kini keempat pria kita. telah sampai di tempat bernaung mereka sementara. yaitu dirumah bapak harris anjay bapak.

mereka masuk kedalam rumah milik harris. tidak besar maupun mewah, tapi nyaman. sangat nyaman.

"rumah lu enak bet ris" ujar gin. "yakan? souta langsung ngantuk" timpal souta. tidak bohong, daritadi matanya memang sudah lumayan berat. tapi setelah memasuki rumah harris kantuknya lebih terasa.

"mau stream kapan? hari ini?" tanya gin. "Gila banget." Reflek harris. "Ga gitu juga gin geheboi- eh gehenna. baru aja sampe, besok aja gimana?" saran arion.

"souta ngantuk tingkat dewa" lantur souta. "kamar harris dua doang, bagi tim kali? dua dua." saran harris. "boleh lah, aku sama harris aja" saran gin. "yowes aku sama souta." setuju arion. tapi mereka tidak tenang. ada sesuatu yang terlupakan?

tapi apa?

TBC

______________________________________________

dear mikochi-

ARGHH MOOD MIKO HANCUR BETTT GILAA MASA KELUAR NEGERI?! ckckck mas rion mas rion. yowes lah. "Mereka rehat untuk memperbaiki jam tidur mereka. Kita juga harus memperbaiki jam tidur agar suatu saat dapat kembali bersama mereka" ingat kata rion kenzo "see you caine chana. someday..someday (kalo typo maap). Chap ini diabagi 2 part yaaa. BA BYEE

-from miko.

SOL.4CE X READER【𝐄𝐍𝐃✔】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang