BACA DOANG KAGA FOLLOW! YEUUU
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
☆ ~ 🌙⛓️Special [start]🧸🍷 ~☆
Lia Pov
Saat ini aku melihat [name] sedang melakukan streming freetalk-nya. Sungguh berat melepasnya pergi dari generasi 4 kami, tapi kata M-chan maya diizinkan untuk kolaborasi bersama kami!
Itu membuatku sedikit tenang, walaupun masih ada sedikit rasa sedih.Lia pov end
[name], saat ini dia benar-benar melakukan streming terakhirnya sebagai member holoId.
'Kakak? Kau benar-benar pergi?'
"Tidak, aku hanya pindah. Nama dan modelku akan sama dan jadwalku juga tidak akan berubah. Hanya nama agensi yang berubah, aku juga masih tinggal bersama lili."
'Bagaimana reaksi generasi 4 yang lain?'
"nana, dia tenang. Dia benar benar tau kondisi. Mikii, yaa.. agak sedih tapi mudah untuk membujuknya. Lili? Ya dia sedikit sedih um bukan sedikit? Mungkin."
'Katanya [name] masuk grup ya?'
"Oh ya! Aku hampir lupa menjelaskannya!
Gapapa ya? Atau kujadiin rahasia aja deh.."'Jangan! Beritahu sekarang.Kami subcriber mu kan?'
'Kau harus memberitahu subcribermu bukan?'
"Kalian tidak salah, kalian subcriber ku. Tapi coba kalian lihat..?" Ragu [name] di akhir kalimat.
Dan.
Viewers : 5jt viewers
Subcribers : 4.8jt subcribers
"Ada 0.2jt dari kalian yang menonton tapi tak subribe" [name], dia hanya jahil. Sungguh sebenarnya dia hanya membuang waktu, karena seperti saran M-chan dia harus memberitahu mereka saat streming nya mencapai 1.30.00 atau 1 jam lewat 30 menit.
"Hey maya! Lihat subcribers mu!" Kaget lia. Setelah mendengar apa yang dikatakan lia, [name] langsung mengambil handphone nya dan langsung membuka youtube nya. Jika kalian bertanya kenapa dia tidak menggunakan komputer nya. Jawabannya adalah karena dia sedang streming, yang ada nanti stremingnya mati.
[name] membuka youtubenya betapa terkejut nya dia. Bagaimana tidak? Sekarang subcribersnya genap 5 juta! Eum..itu dikatakan genap atau ganjil?
Tidak tau, aku tidak pusing akan hal itu."Huh?.. aku hanya bercanda! Aku bahkan tidak membuat streming 5jt ku!"
'Anggap saja itu oleh-oleh sebelum pindah'
KAMU SEDANG MEMBACA
SOL.4CE X READER【𝐄𝐍𝐃✔】
FanfikceHoloid, [A.K.A Virtual], dll. bukan agensi ataupun Character yang aku buat sendiri! hanya untuk perhaluan yang mau deket sama Member Sol.4ce ataupun vtuber yang lain!! female reader