Dokja melawan monster monster diskenario kali ini. tetapi sialnya, tubuhnya bisa terbilang kaku dan kekuatannya biasa saja (tidak terlalu kuat dan tak terlalu lemah).
Karna itu, Dokja mendapat luka luka lumayan banyak. Ia diobati oleh Seolhwa, setelah diobati, Dokja berbaring terlentang di tempat istirahat. Companies nya yang lain sedang melawan sisa monster nya.
Joonghyuk sudah menyelesaikan hampir seluruh monster nya, sisanya ia serahkan pada Heewon, hyunsung, dan Jihye. Gilyoung dan Yooseung sedang berlindung dengan Sangah. Joonghyuk yang melihat Dokja terluka, ia langsung menghampirinya ketempat dimana dokja terbaring.
"..."
Perlahan, Dokja kembali sadar dan membuka matanya, tetapi ia malah melihat Joonghyuk yang berdiri disampingnya sambil menatap padanya.
"...Joonghyuk-ssi? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Dokja sambil mengangkat tubuh untuk duduk
"..." Joonghyuk terdiam, matanya masih menatap dalam Dokja.
"Kau kenapa diam saja sih? Apa monster yang tadi sudah dihabisi semua?" Tanya Dokja dengan perasaan sedikit kesal karna Joonghyuk mengabaikannya.
"Aku sudah menyelesaikan hampir seluruh nya, sisanya diurus oleh companions mu." Jawab Joonghyuk dengan nada yang serius dan masih dengan tatapan yang mengarah ke Dokja.
"Mereka monster tingkat apa?" Tanya Dokja.
"Tingkat rendah intinya, sudahlah, kau istirahat saja. Companies mu akan murka jika kau memaksa untuk ikut perang -_-" Ucap Joonghyuk dengan muka yang datar.
"Eh- yasudahlah." Dokja sedikit cemberut tetapi lega karna monster itu hanya menjadi kroco kroco untuk companiesnya yang sudah melawan lebih dari itu.
Disisi lain, Joonghyuk terkekeh, karena menurutnya wajah cemberut Dokja itu menggemaskan. Dia menahan untuk tidak memeluknya dan memberi nya kecupan kecil.
"Hey, kau gapapa?" Tanya Dokja karna ia melihat Joonghyuk larut dalam pikirannya sendiri.
"Ah- Gapapa." Joonghyuk tersentak dan dia langsung cepat menjawab, wajahnya sedikit memerah karena takut dokja mengetahui bahwa seorang Joonghyuk menganggap bahwa Kim Dokja itu menggemaskan.
'Ini bocah kenapa sih? Sial sekali tenaga ku sangat tidak mendukung sekarang, padahal aku ingin sekali membaca pikiran bocah ini.' Dokja berpikir sambil memiringkan kepalanya.
Joonghyuk tidak bisa menahannya lagi dan pergi memeluk Dokja dengan erat.
Dokja tersentak karna kaget tiba tiba Joonghyuk memeluknya.
"Joonghyuk-ssi?! Kau kenapa sih?" Dokja bicara dengan nada yang kesal tetapi pipinya merona.
"Diam saja di sini.. Jangan bergerak.. Nyaman sekali di sini.." Joonghyuk berkata sambil meletakkan dan meringkuk kepalanya di leher Dokja.
Dokja tersipu malu karena jarang melihat Joonghyuk seperti ini. Tetapi ia membiarkannya karna dia merasa nyaman..
"Baiklah baiklah.."
Cerita hari ini ditutup dengan Companies (Heewon, Seolhwa, Gilyoung, Sangah, Yooseung, Hyunsung, Jihye, dan Sooyoung yang terkejut ketika tadinya mereka ingin melihat kondisi Dokja tetapi mereka malah menemukan Dokja dan Joonghyuk sedang berpelukan.
{To be continued}
BONUS GAMBAR

KAMU SEDANG MEMBACA
Joongdok {Fluff} !!Oneshot!!
FanficJoongdok sweet moments!! ada angst dikit gk ngaruh. A lot of sweet moments