Chapter 15

1.1K 66 7
                                    


Jennie terbangun dengan sebuah permulaan. Awalnya, dia tidak yakin mengapa dia terbangun, tapi kemudian, dia merasakannya. Ada sesuatu di wajahnya. Dengan panik, dia mengais-ngais udara, mencoba mendorong... apa pun itu, menjauh. Benda itu ringan dan terasa seperti... kain Sutera yang tipis? Dan di mana pun dia mendorongnya, sepertinya ada lebih banyak lagi. Otaknya yang mengantuk akhirnya menyatukannya. Kelambu yang selama ini ia gunakan untuk tidur telah terlepas dari tempatnya dan menempel di wajahnya. Sambil mengais-ngais sepelan mungkin, ia menyematkannya kembali ke bagian atas kepala tempat tidur, dan kembali berbaring, tetapi sayangnya bagi temannya, sikunya mendarat di rambutnya, menariknya dengan keras.

"Oo0owwwwww Jennie," rengek Lisa sambil melambaikan tangannya yang lelah ke arah wajah Jennie. "Kamu menindih di rambutku!"

"Maaf!" Jennie berbisik, sebelum berbaring kembali dan menarik selimutnya kembali. Saat dia berbaring di sana, dia tertawa terbahak-bahak, dan tidak peduli bagaimana dia mencoba untuk menahan diri, dia dapat merasakan tempat tidurnya bergetar di bawahnya saat dia mencoba untuk menahan tawanya.

Lisa mengerang dan berguling. "Jennieeee..."

"Maaf, Sorry, I'm trying to stop," kata Jennie, nada suaranya meninggi saat dia tidak bisa berhenti tertawa.

Lisa mendorongnya dengan lembut dari belakang dan menggerutu, "pergilah membaca buku atau sesuatu jika kau ingin terus tertawa!"

Jennie beranjak dari tempat tidur, dengan tangan menutupi mulutnya, dan mengambil buku dan ponselnya dari nakas sebelum beranjak keluar dari kamar tidur kecil itu dan masuk ke kamar cadangan di ujung lorong. Tidak lama sebelum fajar menyingsing, dan dia duduk di sofa dan menyalakan lampu.

Saat itu bulan Desember dan mereka sedang berada di Selandia Baru. Baik Lisa maupun Jennie belum pernah ke sana, dan saat makan malam pada peringatan satu tahun hari ketika Lisa menumpahkan kopi padanya, mereka iseng-iseng memutuskan untuk memesan tiket pesawat ke negara itu untuk merayakan Natal, yang kedua kalinya bagi mereka, di tempat yang hangat, hanya untuk merasakan hal yang baru. Lisa tidak menyangka bahwa tempat itu akan sehangat itu, dan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan meleleh, semua kardigan yang dikenakannya terlupakan. Jennie menyesuaikan diri lebih cepat dengan cuaca panas, entah bagaimana, meskipun dia cenderung menghindari matahari sebisa mungkin.

Jennie membiarkan Lisa memilih tempat mereka akan menginap, menyerahkan kartu kreditnya untuk melakukan pemesanan, dan mungkin itulah sebabnya mereka sekarang tinggal di tempat antah berantah, di sebuah loteng sederhana di gudang yang telah diubah menjadi sebuah peternakan, dengan toilet pengomposan yang hampir terlalu menakutkan bagi Jennie untuk digunakan, dan ayam-ayam yang berkotek dan mencakar-cakar di lantai dasar. Ada lebih banyak laba-laba di kamar mandi, yang hampir seluruhnya terbuka ke elemen-elemen di satu sisi, daripada yang pernah dilihatnya seumur hidup, dan dia harus mengganjal pintu agar ayam-ayam itu tidak ikut mandi bersamanya. Di sisi lain, mereka memiliki telur yang baru saja bertelur di pagi hari, yang dimasak Jennie, berjongkok di atas kompor kecil yang, untuk beberapa alasan yang tidak dapat dijelaskan, berada di kamar tidur.

Itu adalah tempat yang sangat damai, dia harus mengakui. Ada sebuah sungai di dekatnya dan suaranya telah membuai mereka untuk tidur pada malam sebelumnya. Meskipun, dia agak terkejut ketika dia membuka jendela pada hari pertama di kamar khusus ini dan berhadapan langsung dengan seekor sapi, yang datang untuk memeriksa kebisingan yang berasal dari bangunan.

Lisa telah menyatakan bahwa mereka "akan berpetualang!" dan dengan antusias melambaikan peta selama tiga minggu berkendara di Pulau Utara Selandia Baru. Jennie telah menciumnya karena telah mendapatkan referensi yang aneh di sana, dan mereka telah memesan beberapa tempat wisata. Tempat pertama yang mereka singgahi adalah di Auckland, dan mereka menghabiskan beberapa hari yang menyenangkan dengan berkeliling kota, Jennie mengunjungi museum-museum. Dia sangat senang karena tidak terlalu sering dikenali, dan staf di restoran-restoran kebanyakan membiarkan mereka sendirian. Mereka mengikuti tur perahu, menikmati sushi segar yang tersedia di mana-mana, dan berjalan-jalan di sekitar taman kota.

Please Remind Me(Who I Really Am)  (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang