Chapter 8

856 78 4
                                    

"Jennie?" Lisa terkesiap, menatap sosok itu dengan tidak percaya.

Jennie tersenyum, tapi senyum itu lenyap secepat senyum itu muncul di wajahnya. Lisa dapat melihat bahwa Jennie sama sekali tidak terlihat nyaman dan, melihat ke bawah, Lisa dapat melihat bahwa dia meremas-remas tangannya. Jennie melangkah ragu-ragu mendekati pintu, yang tampaknya benar-benar bertentangan dengan cara dia menggantung di bel. Seolah-olah, setelah pintu itu terbuka, Jennie tidak tahu harus berbuat apa.

"Lisa, hai. Um... apakah tidak apa-apa jika aku masuk?" Jennie bertanya, dan dia terlihat sangat kecil berdiri di depan Lisa, sehingga meskipun masih ada sisa rasa sakit, Lisa tidak bisa meninggalkannya berdiri di sana. Dia membuka pintu sepenuhnya terbuka dan berdiri di sampingnya, dan Jennie melewatinya dengan lembut saat dia masuk, parfumnya menggantung di udara di antara mereka.

"Kamu bisa naik ke atas," kata Lisa pelan. "Watch out for the bike."

Jennie melepas kacamata hitamnya dan melirik ke arah sepeda, mungkin teringat bagaimana ia tersandung saat terakhir kali berada di sini, sebelum mengangguk dan menuju ke arah yang ditunjukkan Lisa.

Lisa menutup pintu, memutar kunci, dan berdiri dengan dahi menempel pada kayu yang dicat selama beberapa detik, sebelum mengikuti Jennie ke atas.

Jennie berdiri di tengah ruangan, dekat dengan pintu ruang tunggu, sebuah tas ransel yang terlihat mahal yang tidak Lisa sadari sebelumnya berada di kakinya. Saat Lisa memperhatikannya, dia mendorong tudung dari kepalanya dan mengusap-usap rambutnya dengan kasar, seolah-olah ada sesuatu yang menghalangi. Lisa bersandar di meja dapur dan menunggu Jennie keluar.

Jennie memelintir jari-jarinya, tidak terlihat seperti wanita anggun yang terakhir kali dilihatnya di lobi hotel lebih dari sebulan yang lalu. Dia terlihat lebih lembut, tapi semakin lama Lisa memperhatikannya, Jennie tampak semakin tertekan, dan Lisa akhirnya mendorong dirinya sendiri dari meja dan mengarahkan Jennie ke sofa.

Jennie melepaskan sepatu olahraga yang ia kenakan, memperlihatkan kaus kaki lari berwarna merah muda, dan menyelipkan kakinya di bawahnya. "Kau pasti bertanya-tanya mengapa aku ada di sini," Jennie memulai, suaranya goyah dan seperti meminta maaf.

"Sedikit," jawab Lisa, mencoba untuk tetap tenang, namun gagal. Dia merasa khawatir. "Apa kau baik-baik saja? Kamu terlihat... tidak seperti dirimu sendiri?"

"Maafkan aku karena- karena muncul di sini tanpa pemberitahuan," Jennie berseru, menatap tangannya. Lisa melihat ke bawah, dan melihat bahwa kuku-kuku jari Jennie pendek dan terlihat seolah-olah Jennie telah menggigitnya. "Aku benar-benar tidak tahu harus ke mana lagi."

"Hei, tidak apa-apa. Kau selalu diterima di sini," kata Lisa dengan suara yang ia harapkan menenangkan.

Jennie meliriknya dengan penuh rasa terima kasih sebelum menatap tangannya lagi, seolah-olah apa pun yang ingin dia katakan, dia tidak bisa mengatakannya saat dia menatap Lisa.

"Seseorang menemukan beberapa... beberapa foto ku," kata Jennie dengan suara keras, dan dia bangkit dari sofa dan mulai mondar-mandir, menyeka air mata marah dari wajahnya dengan gerakan cepat dan tajam. "Beberapa foto ku saat aku masih terpuruk setelah apa yang ayah ku lakukan. Itu adalah keputusan yang sangat bodoh," teriaknya dengan marah. "Aku tidak tahu mengapa aku - tidak, aku tahu. Itu adalah foto-foto topless, pada dasarnya. Aku hanya melakukannya karena aku ingin... fuck, aku hanya ingin merasa nyaman dengan diri ku sendiri hanya untuk satu hal saat itu. Just one fucking thing. I had all the negatives, fotografernya menandatangani NDA, aku tidak tahu bagaimana foto foto itu bisa keluar. Tim ku sedang berusaha menemukan sumbernya."

"Shit, Jennie, I'm so sorry," Lisa memulai.

"Tapi bukan itu saja," lanjut Jennie dengan suara yang pecah-pecah. "Salah satu mantanku, bukan Jeongyeon, pasti merekam... pasti... mereka membuat video kami saat kami... fuck," dan Lisa dapat melihat saat Jennie terlihat seperti patah menjadi dua. Lisa mendekatinya dan menangkapnya dalam pelukannya, dan menariknya kembali ke sofa, menariknya ke sampingnya, dan Jennie hanya... membiarkannya. Jennie membiarkan dirinya ditarik ke dalam pelukan Lisa, dan meringkuk di sampingnya sementara Jennie menangis tersedu-sedu di bahunya. Jennie mencengkeram kemeja Lisa dengan tinjunya, menarik kainnya, dan Lisa bersumpah dia bisa merasakan air mata Jennie membasahi kulitnya.

Please Remind Me(Who I Really Am)  (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang