Chapter 6

925 78 7
                                    


Akhir pekan Lisa berlalu selambat-lambatnya sebuah akhir pekan. Dia menghabiskan seluruh hari Sabtu dan Minggu di Toko Buku Candlelight, karena hari itu adalah waktu tersibuk dalam seminggu. Bahkan, sepanjang tahun. Hanya sebulan sebelum event Pride, yang menurut pengalamannya di toko buku, biasanya menyebabkan peningkatan jumlah pengunjung. Sebagian besar pelanggan tambahan adalah orang-orang yang baru saja, atau akan, come out of the closet, dan mencari beberapa buku untuk membantu mereka melalui proses tersebut atau dikelilingi oleh orang-orang yang tidak memperhatikan seksualitas mereka. Selain itu, ia juga sering kedatangan orang tua yang khawatir namun mendukung untuk meminta buku-buku atau nasihat tentang bagaimana menghadapi perubahan dalam hidup mereka.

Mereka adalah favorit Lisa. Dia suka berharap bahwa orang tua kandungnya akan baik-baik saja dengan kehidupannya jika mereka masih hidup, tetapi dia memilih untuk bertindak dengan cara yang dia sendiri ingin diterima. Hyori dan Heegun sangat mendukungnya, meskipun agak mengejutkan ketika kedua putri mereka datang kepada mereka. Hyori khususnya telah beralih dari bertanya kapan Lisa akan membawa pulang seorang anak laki-laki yang baik ke rumah menjadi bertanya tentang anak perempuan, dan Lisa sangat berterima kasih.

Tentu saja, dia memiliki Rosé yang membantu membuka jalan baginya. Beberapa orang tua ini tidak menyangka hal ini akan terjadi, dan merekalah yang paling ingin Lisa bantu. Bagi anak mereka, memiliki waktu untuk membiasakan diri dengan ide tersebut adalah satu hal, tetapi orang-orang yang dicintai sering kali harus mengambil keputusan dengan cepat, dan beberapa di antara mereka mengalami kesulitan. Hari ini sudah ada beberapa orang yang datang, dan dengan lembut Lisa mengarahkan mereka ke meja yang telah ia dan Hanbin siapkan yang berisi buku-buku, pamflet dari berbagai badan amal dan kelompok LGBT setempat, serta selebaran dari PFLAG. Ada tanda di jendela yang mengatakan bahwa mereka juga terbuka untuk bantuan dan saran, dan itu membuatnya senang bahwa orang-orang menerimanya.

Sayangnya, event Pride yang sedang dalam perjalanan juga berarti peningkatan jumlah surat kebencian yang diterima toko tersebut. Pada awalnya, hal ini membuatnya kesal, namun ia tidak lagi repot-repot membacanya sebelum memasukkannya ke dalam mesin penghancur kertas. Bagi Lisa, jika ada yang ingin disampaikan, mereka harus mengatakannya, bukan bersembunyi di balik kertas atau
Layar.

Pada hari Minggu itu, setelah ia membuka toko, tidak ada satu pun waktu di mana tidak ada seorang pun di toko.

Ketika Hanbin muncul pada pukul 9:15 pagi, dalam keadaan mabuk (tampaknya, dia telah memutuskan untuk menikmati scotch Jennie secara berlebihan pada malam sebelumnya dan sekarang sangat menyesalinya), dia bergegas ke belakang dan baru muncul kembali 15 menit kemudian, terlihat sedikit hijau dan berkeringat. Lisa mendorongnya kembali ke gudang dan menyodorkan sebotol air ke tangannya hingga dia merasa berani cukup untuk minum kopi pada pukul 10.00 pagi, tetapi ia tidak sempat meminum lebih dari setengahnya.

Namun, kopi tersebut tidak membuatnya lelah, dan pada pertengahan sore ia dengan senang hati menggoda Lisa tentang Jennie.

"Sooooo, apakah kau sudah mendengar kabar dari Nona Kim yang cantik hari ini?" tanyanya dengan santai, berjalan mendekatinya untuk mengambil giliran di kasir.

"Belum. Aku yakin dia sedang sibuk. Orang-orang punya kehidupan, kau tahu, Hanbin," kata Lisa sambil menyerahkan fob kunci toko dan mulai berjalan menuju pintu masuk.

"You two were making eyes at each other sepanjang malam pada hari Jumat. Jangan berpura-pura kau tidak menyadari bahwa ada orang tercantik di ruangan ini, selain aku, yang melihatmu seperti kau adalah makanan yang lezat," kata Hanbin sambil tersenyum.

"Hanbin!" Lisa berseru dengan rona merah di wajahnya. "Apa ada yang masih bilang making eyes di masa sekarang?"

"Kau tidak bisa berdebat dengan sesuatu yang klasik," jawabnya, tangannya di atas jantungnya saat Lisa memutar matanya dengan ramah.

Please Remind Me(Who I Really Am)  (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang