Putus Baik-Baik

398 54 5
                                    

"Chiko, Mama is home!"

E-eh?

Danielle anj—

Haerin cuma senyum kikuk waktu menyaksikan Danielle menggendong anabul kesayangan. Dilihatnya si calico berlarian menghambur ke arahnya, ekor panjang tegak lurus pertanda dalam mood super happy.

Gak sempat blushing malu-malu, Haerin tangkap duluan Chiko dan gantian menggendongnya. Sambil menggendong, Haerin usap bulu lebat Chiko, menggosok lehernya manja, sesekali kecup kumis kucing kesayangannya.

(Meng gendong meng lain😭👊)

Beratnya masih sama, ya iyalah baru ditinggal seminggu. Chiko susah lepas dari gendongan Haerin, tiap diturunkan calico betina itu menggosokkan badannya ke kaki Haerin, cari perhatian. Haerin dengan senang hati mengusap-usap perut Chiko yang minta diperhatikan.

"Sekitar jam 5 berangkat yah," Danielle sampai mengundur waktu mengantar Haerin kembali ke pondokan. Dia sedari tadi pura-pura main hp, padahal tak luput curi-curi pandang ke dua meong yang lagi lepas rindu di teras kosannya.

Haerin toleh ke belakang terus memastikan jam di hp-nya nggak salah, tanpa sadar lewat setengah jam dari pukul empat. Padahal tadi janjinya sebelum jam 4 mereka harus otw stasiun.

"Iya."

***

"H-Haerin,"

"Iya?"

"Boleh unblock gue ga? Kali aja lo mau vidcall—MAKSUDNYA liat Chiko. Siapa tau juga, gue perlu update Chiko ke—"

"Udah."

"Udah apa?"

"Udah gue unblock dari 3 hari lalu."

_____

Adalah bohong kalau Danielle hanya ingin menunjukkan Chiko yang abis grooming ke Haerin lewat videocall. Emang kucing abis grooming berubah segimana sih?

Adalah benar kalau dia harus ngaku, ehm dia cuma mau lihat Haerin di layar smartphone-nya.

"Chiko! Chiko udah makan? Liat sini dong, jangan mainin ikan mulu."

Haerin cuma bisa bawel waktu mengajak kucingnya main. Danielle sengaja mengisi seluruh frame video call dengan Chiko, gak mau menyisakan space untuk dirinya disana, karena tahu Haerin bakal awkward kalau dia muncul di frame.

Mungkin Haerin pikir Danielle meninggalkan hpnya dan sibuk beraktivitas yang lain, padahal mah Danielle menonton di sebelah.

"Mentang-mentang ada mainan baru, jadi gak mau lihat kesini, huft!"

Danielle berusaha tahan tawa dibuatnya. Mainan ikan pemberiannya ia rebut dari depan anabul, lalu memindahkan si calico di depan frame supaya Haerin bisa lihat dengan jelas.

Kyujin dan Para Penggemar (3)

Eunchae
Lo balikan ya? 😡
Eunchae
Heh jwb gak

Kyujin
Ape sih, siapa yang balikan?
Kyujin
HAERIN?
Kyujin
LO BALIKAN? KOK GA BILANG BILANG

Haerin
Ga

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

50 Days [daerin/candyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang