(14) hot news

12 1 0
                                    

Don't forget vote and comment guys🌷
.
.
.

Damar dan Kalea datang berkunjung ke rumah sakit untuk melihat bayi anak mbak Tia dan pak Ujang.

"Assalamualaikum" ucap keduanya saat memasuki ruangan Tia.

" Waalaikumsalam pak damar mbak Lea?" Ucap pak Ujang dan Tia

"Iya pak ,mbak kita berdua mau jenguk mbak Tia ,dimana bayinya mbak sehat?"

"Alhamdulillah sehat Lea , sekarang lagi dimandiin suster bentar lagi  di antae kesini"

"Permisi ibuk ini bayinya"ucap seseorang suster yang masuk membawa bayi.

"Boleh aku gendong mbak?" Tanya Kalea.

"Iya Lea silahkan"kemudian suster itu menyerahkan bayinya  dan disambut hangat oleh Kalea.

"Aduh gemesnya , pipinya lucu bangett jadi pengen aku makan" ucap Kalea membuat semua orang tertawa.

Damar yang melihat itu langsung mengeluarkan handphone nya dan memfoto Kalea yang terlihat sangat lucu .

"Bayi bawa bayi" bisik Damar ke telinga Kalea

"Apasii ikut aja om om" balas Kalea.

"Sini biar aku yang gendong " Kalea menyerahkan bayinya ke gendongan Damar .

"Udah cocok pak,kenapa ngga segera nikah? " sahut pak Ujang dengan tertawa.

"Nunggu dia siap pak ujang" ucap Damar santai dengan menunjuk Kalea.

"Apasi"

"Hahaha gapapa dong mbak lea , ternyata pak Damar dan mbak Lea pacaran ya?"

"Iya pak "bukan Kalea yang menjawab tetapi Damar.

"Saya doakan segera menjadi jodoh dunia akhirat,"

Tanpa sadar keduanya megaminkan doa pak Ujang ,setelah mengobrol cukup lama mereka memtuskan untuk pulang.

"Lucu bangett ,gemes "gumam Kalea melihat foto foto dirinya dan bayi anak Mbak Tia dan pak Ujang.

"Jadi pengen punya ya"ucap Damar tiba tiba

"Iya"ucapan Kalea tanpa sadar karena masih fokus dengan foto fotonya.

***
Keduanya sudah selesai melakukan pekerjaan di Surabaya dan kembali ke Jakarta

"Aku minta tolong jangan kasih tahu siapa siapa kalo kita pacaran"ucap Kalea memohon

"Kenapa?"

"Banyak fans fanatik kamu nanti aku yang jadi korbannya"

"Hahaha ada ada aja kamu ,yaudah terserah kamu maunya gimana"

"Aku turun dulu ,makasi" kemudian Kalea turun daei mobil Damar masuk ke rumahnya

"Aku pulang ya " ucap Damar.

"Iya hati hati" Damar mengangguk lalu mobilnya melaju untuk pulang.

"Huh capeknya "ucap Kalea lalu menghempaskan tubuhnya ke ranjang.

"Aku jadi kepikiran apa hubungan aku dan Damar akan terus? Aku yakin dia jalin hubungan ini karena hanya merasa bersalah ,bahkan selama ini hanya aku yang punya perasaan ,aku harus bagaimana Tuhan?"gumam Kalea frustasi.

"Tidak ,aku tidak boleh lagi terbawa perasaan apapaun supaya jika Damar mau menyudahi hubungan ini aku tidak terlalu tersakiti "ucapnya menyemangati dirinya sendiri

Di lain tempat.

"Assalamu'alaikum am pulang"

"Waalaikumsalam ,halo am welcome to home gimana kerjaan disana lancar?" Sambut mama nya dengan pelukan kepada Damar.

cause of YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang