Family Vacation (Ending)

2K 141 10
                                    

HAPPY READING!!!!








Kim Nako. Nama bayi kecil yang lahir setahun yang lalu, besok tepat satu tahun usianya bertambah, bayi kim ini sangat plek ketiplek dengan jungkook, dari pipinya yang bulat, bibirnya yang mungil, matanya yang besar dan seperti boba mungkin taehyung hanya kebagian hikmahnya doang. nako  anaknya sangat aktif terkadang kedua orangtuanya sangat pusing melihat ada saja tingkah bayi kecil itu. apalagi sekarang sudah bisa bicara satu dua kata, hampir setiap hari ia mengoceh, mengajak siapapun yang ditemuinya berbicara contohnya saat ini papi mengajaknya belanja sebentar ke minimarket untuk membeli susunya yang kebetulan habis. Taehyung tidak sempet mengantarnya lagian hanya dekat berjarak 100 meter dari rumahnya. 

"sayang kamu ni ramah banget ya dari tadi papi perhatiin uhm? setiap ketemu orang diajakin ngoceh " jungkook menatap sang anak yang seakan mengerti yang dimaksud sang papi, yang ditatap hanya menatapnya balik dengan mata bulat polosnya. 

"p-papapii" panggilan menggemaskan itu keluar dari bibir mungilnya sambil menepuk-nepuk pipi jungkook 

"iya sayang, ini kita pulang ya" Jungkook sangat senang setiap kali panggilan itu keluar dari bibir anaknya.

....

....

sesampainya di rumah jungkook meletakkan nako di karpet berbulu di ruang tengah yang langsung terlihat dari dapur agar ia bisa mengawasi aktivitas sang putra. berjalan ke dapur membawa beberapa kotak susu formula dan beberapa belanjaan berisi makanan ringan dan disusun rapi di lemari dapur dan beberapa di dalam kulkas. 

sudah menunjukkan pukul 4 sore yang dimana satu jam   lagi suaminya itu akan pulang, ia search di google mencara referensi masakan yang akan menjadi menu makan malam mereka, setelah mendapatkan contoh makanan yang menarik langsung saja semua bahan makanan yang ada di lemari pendingin di eksekusi, sebelum fokus memasak ia memberikan beberapa cemilan ringan seperti biskuit bayi, susu dalam dot dan beberapa yupi di letakkan di hadapan sang anak agar tidak rewel. 

...

...

...

setelah berkutat hampir 45 menit di dapur akhirnya jadi juga masakannya, saatnya memandikan nako dan ia pun mandi. 

"ayo sayang kita mandi ya, biar nanti pas ayah pulang sudah wangi dan bersih biar enak kalau diciumin xixi" ia tersenyum geli dan menggendong nako sambil mengecupi basah seluruh wajah anaknya pemilik muka yang diperlakukan seperti itu hanya merengek tidak nyaman. 














At another place

"please lah jim handle dulu seminggu kedepan kerjaan kantor" 

jimin berkali-kali hela nafas pusing menhadapi bossnya yang sejak lima belas menit lalu yang mohon-mohon kepadanya oh tidak-tidak kali ini bukan lagi memohon tapi jatuhnya merengek mana sambil memegang lengannya lagi. benar-benar bukan kim taehyung yang sering dijuluki CEO tegas dan berwibawa

"duhh kenapa sih te? lu ngapee?" tanyanya jengah 

"saya,,-

"stopp formal lu kita lagi berdua ga ada yang orang lain" tatapan jimin tajam kearahnya 

"ck,, gue mau ngajak jungkook sama nako liburan ke luar negeri bentaran doang palingan seminggu. besok nako ulangtahun lagian setelah nikah dan anak gue lahir belum pernah gue cuti untuk sekedar ngajak mereka healing pasti jungkook suntuk juga ngurus rumah"

"ya ga sampai seminggu jugalah gila. lu pikir gue yang punya ni kantor"sungut sahabatnya ini

"ck,, naik gaji deh" final taehyung sudah tau ini yang ditunggu laki-laki di hadapannya, jimin tentu saja langsung sumringah wajahnya 180 derajat berubah jadi ceria 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My boyfriend is a CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang