5. dimulai nya layanan berbayar

381 71 12
                                    

₊✩‧₊˚౨ৎ˚₊✩‧₊


(name) dan dokja semakin dekat dalam dua hari karena memiliki kegemaran membaca novel, dan sekarang sudah hari terakhir sebelum scenario utama dimulai.

(Name) mulai mengemasi semua yang ia perlukan seperti makan instan, camilan yang mengenyangkan, 4 botol besar air mineral, beberapa susu kotak, coklat, obat-obatan, perlengkapan pertolongan pertama luka dan beberapa senjata seperti tongkat baseball, pistol dan pisau di dalam ransel miliknya.

Rencana (name) sekarang adalah pergi ke stasiun dan menaiki kereta bawah tanah di gerbong yang sama dengan dokja hanya saja dia akan berkamuflase dan bersembunyi diantara kerumunan orang lain.

Rasanya mendebarkan karena sebentar lagi dunia akan hancur.

(name) tentu saja tak lupa membawa hewan berupa ikan untuk dia bunuh nanti karena dia pasti tidak akan sanggup melawan manusia langsung, dia butuh adaptasi layaknya manusia pada umumnya yang butuh waktu untuk terbiasa dengan apa yang mereka alami.

'(name) bersiaplah sebentar lagi skenario utama akan di mulai' suara Arlaan menggema di kepala (name).

Benar saja tak berselang lama lampu mati dan orang-orang kebingungan dan panik lalu kereta mendadak berhenti dan terguncang.

Suara kondektur kereta terdengar untuk menyuruh para penumpang mengungsi, suasana saat itu sangat kacau dan (name) berusaha tenang walaupun dia sempat goyah.

[ Layanan gratis sistem planet ke-8612 telah di berakhir ]

[ Mulai sekarang scenario utama akan dimulai ]

Tak lama kemudian muncul percikan listrik lalu munculah mahkluk melayang di udara dengan bulu dan dua tanduk emas miliknya.

Dokkaebi.

Mahluk dokkaebi itu mulai berbicara dengan bahasa yang tidak dimengerti orang-orang.

[&#@!&#!]

[&#@!&#!]

"Ngomong apa dia?"
"Jelek"
"Apa ini semacam teknologi AR?"

'goblok banget anjg' batin (name) memaki pada orang yang mengatakan kalau dokkaebi itu teknologi AR.

[Ah. Ah apa kalian bisa dengar?]

[Duh, aku hampir kerepotan karena patch bahasa koreanya hampir ga berjalan.]

[Semuanya, apa kalian bisa mendengar saya?]

"Hei, apa yang kau lakukan?" Sentak salah satu penumpang kereta.

[Eh?]

"Apa ini syuting film? Saya ada audisi jadi harus cepat pergi" katanya penumpang tersebut tanpa tau kalau sebentar lagi nyawa nya akan melayang.

Karena (name) tidak mau mendengar jeritan pilu orang-orang yang akan mati karena gagal menjalankan scenario ini (name) mulai memakai earphone nya dan memutar lagu dengan volume yang lumayan besar.

[Ahh, audisi. Begitu ya. Jam segini juga ada audisi ya. Haha]

[Seperti nya penyidikan datanya kurang ya.]

[Padahal katanya paling banyak yang ikut kalau mulai layanan berbayar sekitar jam tujuh malam.] Ujar dokkaebi itu.

"Apa? Ngomong apa sih?" Tanya penumpang kereta tersebut lagi.

[Oke, semuanya. Tenang dan duduk dulu lalu dengarkan kata-kata saya.]

[Mulai sekarang saya akan menyampaikan hal penting!]

"apa ini! Cepat jalannya keretanya!" Protes salah satu penumpang.

"Apa yang kau lakukan tanpa persetujuan penduduk!"

"Bagaimana kau akan mengganti rugi ini?"

"Ibu, apa itu? kartun?"

Kericuhan semakin ramai banyak orang yang protes dan berteriak meminta untuk kereta dijalankan.



[haha]

[Berisik sekali ya!]

[ku bilang DIAM!]

Dokkaebi itu marah dan matanya memerah wajahnya berubah jadi mengerikan lalu terdengar suara ledakan dari kepala manusia dan membuat isi kepala mereka berceceran.

DUARRR
[Ini bukan syuting film]

DUARR
[Dan juga bukan mimpi]


Makin banyak kepala manusia yang meledak dan hancur, (name) semakin menutup mata nya erat-erat berusaha menghiraukan suara ledakan kepala manusia itu.

Membuat perhatian laki-laki berambut putih tertuju padanya.

"Hey, Noona apa kau takut?" Tanya nya.

[Bukan novel]

[Dan bukan kenyataan yang kalian tahu! Mengerti?!]

(Name) yang mendengar suara orang yang menanyakan keadaan nya pun membuka mata.

Dia adalah Kim namwoon.

bocah puber yang akan mati karena gagal menyelesaikan scenario.

"Sedikit" balas (name) seadanya pada Kim namwoon.


[Semuanya, selama ini kalian pasti hidup senang. Ya kan? Kalian lahir tanpa membayar apapun, bernafas,makan, buang air besar, dan berkembang seenaknya! ha!]

[Kalian benar - benar hidup di dunia yang enak ya!]

[Tapi masa yang enak itu sekarang sudah berakhir. Nggak mungkin kalian bisa terus menikmati secara gratis kan?]

Dan seperti yang (name) baca di Webtoon nya si tua Han myungoh yang menawarkan uang pada dokkaebi.. ah kalian pasti tau kelanjutannya.

Dan tanduk dokkaebi tadi memanjang dan muncul layar yang bertuliskan.

[Channel #BI - 7623 telah di buka]

[Para konstelasi bintang akan masuk]

[Scenario utama telah tiba]


┏━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━┓
   Scenario utama #1
[Pembuktian nilai]

Bunuh lebih dari satu Mahluk hidup.
Kategori: utama
Tingkat kesulitan: F
Batas waktu: 30 menit
Hadiah: 300 koin
Jika gagal: mati
┗━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━┛


[Kalau begitu, semoga beruntung, semuanya.]

[Mohon perlihatkan cerita yang menarik]

Dan akhirnya semuanya di mulai sekarang.


─ 𝐏𝐮𝐥𝐜𝐡𝐫𝐢𝐭𝐮𝐝𝐞 𝘖𝘳𝘷 𝘧𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang