₊✩‧₊˚౨ৎ˚₊✩‧₊
Bangkai monster dengan bentuk seperti dicacah bertebaran di atas tanah dengan genangan darah nampak jelas sehingga saat kamu melangkah menginjaknya kamu akan seperti berjalan diatas kolam darah.
Beberapa hari setelah dokja di telan oleh Ichthyosaurus, (name) fokus untuk meningkatkan kekuatannya bersama namwoon.
Tatapan kosong kala merenung di mana dunia yang tadinya damai menjadi kacau seperti ini.
Apa karena keserakahan dan kesombongan manusia yang terlampau tinggi sampai membuat sang ibu pertiwi murka sehingga membuat dunia se-hancur sekarang?.
Does human arrogance earn the wrath?
Kejadian kala di subway waktu itu sangatlah terlampau cepat dan mendadak seakan-akan masa lalu yang damai dan tenang terhempas begitu saja bersama angin.
Para monster kembali muncul mengelilingi (name) yang masih merenung tapi saat salah satu monster itu maju dan tak sengaja menginjak benang milik (name) yang merupakan jebakan yang langsung menjerat mereka semua tanpa terkecuali. Benang yang seharusnya berwarna teal kini warna merah lah yang merayap mengubah benang tersebut menjadi merah sepenuhnya.
Penampilan (name) sekarang sedikit berbeda karena stigma yang ia pinjam dari konstelasi,
rambut (name) ditata sedemikian rupa ada beberapa tusuk konde emas memberikan kesan mewah, hiasan bunga red spider-lily dan menggunakan hanfu coklat dengan campuran kain berwarna merah dan emas sepanjang sepaha bagian bahu telanjang dengan lengan baju panjang sedangkan untuk bagian dada hanfu tersebut melilit dada (name) seperti handuk dan beberapa corak bunga berwarna putih, ekor hanfu dibiarkan memanjang, lalu di pakaian hanfu miliknya terdapat beberapa aksesoris seperti kain panjang berbentuk kelopak bunga red spider-lily dan tulang ular, tangan kanan (name) terdapat ular putih kecil melilit pergelangan tangan nya.konstelasi yang dimaksud oleh (name) adalah Nǚwā atau disebut juga sebagai Dewi Nǚwā.
Menurut legenda, bentuk Nǚwā adalah berkepala manusia berbadan ular.
Tubuh (name) mengeluarkan aura merah bercampur emas dibarengi dengan kupu-kupu merah beracun keluar dari tubuhnya, seketika suasana menjadi mencekam dan di setiap langkah nya yang berjalan diatas genangan darah monster akan bermunculan bunga red spider-lily bermekaran seakan-akan meninggalkan jejak-jejak momok mengerikan sebuah kematian bagi para monster.
KAMU SEDANG MEMBACA
─ 𝐏𝐮𝐥𝐜𝐡𝐫𝐢𝐭𝐮𝐝𝐞 𝘖𝘳𝘷 𝘧𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯
Fanfic𝑃𝑢𝑙𝑐ℎ𝑟𝑖𝑡𝑢𝑑𝑒, 𝑎𝑟𝑡𝑖 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑘𝑎𝑡𝑎 𝑖𝑛𝑖 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘𝑎𝑛. (Name) adalah gadis penggemar anime blue lock dan pembaca Webtoon omniscient reader viewpoint. [ Konstelasi primordial mother of all character mengundang jiwa...