"Jadi, apa kau orang baru disini? Haha.. Gomen gomen~ aku tak pernah melihat mu sebelumnya " sambung pemuda yg bernama Kei itu sambil tertawa.. 'ahhh~ ya Tuhan Hari ini aku bersyukur karna lupa jalan hehe'
"ah, iya aku baru saja pindah minggu ini.. K-kau, apa rumah mu disekitar sini?" tanyaku hati-hati. Kei menatapku -mungkin sekitar 5 detik- lalu tersenyum. Ia tak menjawab. 'Mungkin pertanyaanku salah' pikirku.
Tak ada percakapan berarti diantara kami. Sejak ia tak menjawab pertanyaanku, agak kaku rasanya untuk memulai percakapan. Jadi.. kami hanya berjalan bersama, tanpa suara.Aku alihkan perhatianku pada bunga sakura yg begitu indah diterpa sinar bulan malam ini. Aku terus memperhatikannya. Entah mengapa, ada hal lain yg kurasakan saat memandang bunga ini. 'Bunga ini memang indah, tapi bukan itu yg membuatku tertarik... lalu apaa??' pikirku dalam-dalam.
"Apa kau sangat menyukai bunga sakura?" Tanya Kei tiba-tiba.
"kurasa iya.." jawabku setengah-setengah. Kei menatapku bingung.
"A-aku tak mengerti.. Aku hanya merasa, ada sesuatu yg membuatku tak bisa melepaskan pandanganku darinya". Jelasku
"Mungkin kau pernah memiliki kejadian yg berhubungan dengan bunga sakura?" Balas Kei.
"Kurasa tidak..." jawabku.
"Mulai sekarang, akan ada.." ucap Kei sambil menatap sakura. Aku tak begitu mengerti dgn ucapannya barusan, aku hanya melihat ia tersenyum.*skip*
"Ah! Aku ingat jalan ini! Di depan nanti belok kiri. Rumahku berwarna ungu." Ucap ku.
"Yokatta(^_^)" balas Kei.
"Nee~ Kei-kun arigatou.. jika tak keberatan, a-apa kau mau mampir?" tanyaku gugup.
"Aku akan mengantarmu sampai depan rumahmu, tapi maaf aku tak bisa mampir" jawab Kei.
"Ahh souka.." jawabku sedikit kecewa."Arigatou Kei-kun, kau mau mengantarkan aku pulang. AKu sangat bersyukur ada kau disana.. arigatou" ucapku sambil sedikit menunduk.
"Where have you been, Hana?" Teriak Daddy dari depan pintu.
"Sorry Dad, tadi aku tersesat. Untung saja ada Kei.." jawabku sambil menoleh kebelakang, mencari Kei. Namun dia tak ada.
"Kei? What are you talking about, honey?" Tanya Daddy bingung.
"Nope.." jawabku.
"Ayo cepat masuk." Ajak Daddy.*to be continued*
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry Blossom
Romance"Dimana ini!? Apa aku salah jalan?? Ahh~ baka! Bagaimana bisa aku melupakan arah jalan pulang! Aahhhh!" jeritku kesal. Yaa.. Seperti yg kalian ketahui.. Aku tersesat.. Aku berusaha menelepon Daddy tapi tak juga diangkat. "shoganai na~" ucapku pasr...