Meskipun persahabatan mereka telah menjadi pondasi keberhasilan mereka sejauh ini, tidak dapat dihindari bahwa tekanan dari perjalanan mereka dan ancaman kekuatan gelap mulai menciptakan ketegangan di antara ketujuh sahabat tersebut.
Raya, yang masih terbawa perasaan kekhawatiran, berkata dengan suara agak tajam, "Saya tidak yakin apakah rencana ini akan berhasil. Mengapa kita harus terus menghadapi ancaman ini? Mengapa tidak sekali-kali kita mencari solusi yang permanen?"
Ella merespon dengan tenang, "Raya, kita tidak bisa mengabaikan kenyataan bahwa kekuatan gelap ini merupakan ancaman bagi semua yang kita cintai. Menghadapinya adalah tanggung jawab kita, dan persiapannya harus matang."
Zea, yang semangatnya belum padam, menyela, "Raya, kita tidak bisa hanya duduk dan berharap semuanya akan baik-baik saja. Kita harus bertindak dan mencari kekuatan tambahan untuk melawan."
Namun, Zee, yang biasanya mendukung ide Zea, kali ini berbicara dengan nada skeptis, "Saya tidak yakin apakah perjalanan ini akan memberi kita hasil yang diinginkan. Mungkin kita seharusnya mencari cara lain untuk mengatasi masalah ini."
Kalea, yang selalu mencari keharmonisan, mencoba menengahi, "Mari kita dengarkan pendapat masing-masing dan mencari solusi bersama. Kita tidak boleh saling bertentangan."
Kinan, yang mulai merasa tertekan, meletakkan tangannya di pinggul dan berkata, "Saya pikir kita perlu bersatu. Tetapi jika kita terus bertengkar, bagaimana kita bisa melawan kekuatan gelap ini?"
Nata, sebagai pemimpin alami, mengambil inisiatif, "Cukup! Kita semua di sini untuk satu tujuan. Kita harus menemukan cara untuk bekerja sama, meskipun kita memiliki perbedaan pendapat. Persahabatan kita tidak boleh hancur oleh ketegangan ini."
Meskipun ketegangan terasa di udara, ketujuh sahabat itu sadar bahwa mereka tidak boleh terjebak dalam perselisihan internal. Mereka perlu menemukan cara untuk mengatasi perbedaan pendapat mereka dan bersatu menghadapi tantangan yang lebih besar di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
the power of friendship ( TERBIT )
FantasyCerita fantasi ini mengisahkan enam wanita dan satu laki-laki dengan minat dan bakat yang berbeda, yang bersatu melalui takdir yang menakjubkan setelah menemukan artefak magis. Dengan kekuatan baru yang mereka peroleh, mereka bersama-sama melawan ke...