hilang, nata, pergi

53 51 9
                                    

Setiap harinya, ketegangan di antara ketujuh sahabat semakin meningkat, ditambah lagi dengan ancaman yang semakin kuat dari kekuatan gelap yang terus mengintai mereka. Namun, keberanian dan tekad mereka masih tetap terjaga meskipun tekanan dari segala penjuru.

Pada suatu hari, dalam perjalanan mereka menuju wilayah yang penuh bahaya untuk mencari sekutu baru, mereka menghadapi serangan yang menghancurkan dari pasukan kegelapan. Raya, yang selalu menjadi ujung tombak pertahanan, berdiri teguh melawan gelombang serangan yang tak berujung. Namun, kekuatan musuh terlalu besar, dan Raya terjatuh dalam pertempuran yang sengit.

Ella, Zea, dan Zee berjuang mati-matian untuk melindungi teman-teman mereka, namun mereka juga tidak bisa melawan takdir yang telah ditetapkan. Dengan sedih, mereka harus mengakui bahwa pertempuran ini telah mengambil nyawa mereka satu per satu.

Kalea, yang selalu mencari keharmonisan, berusaha keras untuk mempertahankan semangat persatuan, tetapi kekuatan gelap terlalu kuat. Dia harus menyerah pada takdirnya di tengah hujan panah yang tak kenal ampun.

Kinan, yang selalu menjadi sumber kekuatan dan semangat, terluka parah dalam pertempuran itu. Meskipun berjuang dengan gigih, dia akhirnya terjatuh, mengorbankan dirinya demi keselamatan yang lebih besar.

Nata, yang selalu menjadi pemimpin alami, merasakan kepedihan yang mendalam melihat sahabat-sahabatnya jatuh satu per satu. Namun, meskipun kehilangan yang tak terhitung, dia tidak pernah kehilangan harapan.

Di ujung pertempuran yang pahit itu, Nata sendirilah yang tersisa, berdiri di antara reruntuhan kehancuran. Dengan hati yang berat dan penuh duka, dia menyaksikan perpisahan yang tak terelakkan dari sahabat-sahabatnya.

Dalam kesunyian yang menyedihkan, Nata melanjutkan perjalanannya sendirian, membawa harapan dan kenangan tentang persahabatan yang tak tergantikan. Meskipun mereka telah pergi, semangat dan tekad mereka tetap hidup dalam hati Nata, si pemimpin yang teguh dan berani.

the power of friendship ( TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang